Sukses

Buat yang Mau Trade In Motor Yamaha, Simak Ketentuannya

Program tukar tambah Yamaha Indonesia berlaku untuk pembelian sepeda motor XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid, dan Gear 125.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program tukar tambah motor atau trade in yang dapat dilakukan pada periode April 2024.

Pada momen Ramadan dan libur Lebaran ini Yamaha berkolaborasi dengan perusahaan leasing BAF untuk mewujudkan keinginan konsumen mendapatkan motor Yamaha baru impiannya dengan menukarkan motor lamanya.

Program tukar tambah Yamaha Indonesia berlaku untuk pembelian sepeda motor XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid, dan Gear 125.

Melalui program ini, calon konsumen juga bisa mendapatkan potongan tenor 5 bulan serta beragam hadiah langsung seperti helm, jaket, t-shirt dan berbagai jenis apparel Yamaha lainnya.

Program ini dilakukan Yamaha karena pihaknya melihat adanya peningkatan daya beli dan tingginya kebutuhan mobilitas masyarakat pada momen mudik dan libur Lebaran.

"Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus Tukar Tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT YIMM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tukar tambah ini adalah sebagai berikut:

  • Terbuka untuk masyarakat umum
  • Berlaku untuk semua merek & tipe motor
  • Hanya berlaku di dealer Flagship Shop Jakarta & Mekar Bintaro
3 dari 3 halaman

Infografis Mudik Lebaran 2024, Potensi Pergerakan 193,6 Juta Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini