Sukses

Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan

Ducati mengumumkan jika tiket World Ducati Week 2024 telah dibuka. World Ducati Week 2024 sendiri akan berlangsung di Sirkuit Misano dan Rivera Adriatik pada 26-28 Juli 2024

Liputan6.com, Jakarta - Ducati mengumumkan jika tiket World Ducati Week 2024 telah dibuka. World Ducati Week 2024 sendiri akan berlangsung di Sirkuit Misano dan Rivera Adriatik pada 26-28 Juli 2024.

World Ducati Week tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-12. Ini adalah perhelatan akbar yang mampu menarik orang dari setiap penjuru dunia untuk datang ke Italia. Siap merayakan semangat para pengggemar roda dua berwarna khas Merah dari Borgo Panigale.

Acara ini tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang sangat menyukai motor. Banyak program seru dan menarik yang sayang kalau dilewatkan.

Ada peluncuran produk baru, momen-momen seru, parade sepeda motor, sesi meet and greet dengan pembalap, dan banyak inisiatif lainnya yang dibuat untuk memuaskan hasrat Ducatisti dan penggemarnya dari segala usia. 

Pertemuan besar yang diselenggarakan oleh Ducati ini selalu berkembang dan semakin membaik di setiap edisinya. Proses pengerjaannya sudah dimulai di Borgo Panigale dengan tujuan membuat World Ducati Week 2024 menjadi WDW terbaik yang pernah ada.

Tentunya ada banyak hal yang membuat acara menjadi spektakuler dan berkesan, seperti rangkaian display produk terlengkap, pengalaman yang tak terlupakan untuk pengunjung, berbagai acara hiburan dari siang hingga malam, serta ruang besar yang disediakan untuk Ducati Corse universe, yang berisikan sekelompok pembalap kelas atas MotoGP dan WorldSBK. 

Program yang masih disusun telah memiliki satu mata acara yang sudah pasti ditunggu yakni 'Race of Champions', terkonfirmasi sebagai acara utama dari World Ducati Week. Para pembalap Ducati bakal turun ke lintasan di Misano untuk bersaing dalam balapan yang tak terlupakan.

Bagi penggemar olahraga otomotif, ini adalah kesempatan unik untuk melihat idola mereka beraksi dari dekat dan membiarkan diri mereka terbawa oleh adrenalin dalam balapan kelas dunia.

Tiket untuk berpartisipasi dalam WDW 2024 dapat dibeli di situs web Ducati dan tersedia dalam 2 jenis, yaitu Biker Pass (peserta yang membawa sepeda motor) dan Visitor Pass (peserta sebagai penumpang atau pejalan kaki) yang berlaku untuk satu atau tiga hari acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkesempatan Mengunjungi Museum Ducati

Kedua jenis tiket tersebut memberikan akses ke semua area publik, yang memberikan kesempatan untuk mengikuti banyak aktivitas secara gratis mulai dari kontes, hingga obrolan dengan para insinyur, desainer, dan ahli spesialis Ducati, hingga sesi tanda tangan dengan para pembalap. 

Tiket 3 Hari menawarkan beberapa kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, termasuk kesempatan berkendara di lintasan dengan sepeda motor sendiri, test ride, dan pengalaman berkendara motor Ducati (yang dapat dipesan nanti melalui platform khusus menggunakan kode tiket Anda).

Selain itu, semua pemegang tiket WDW dapat mengunjungi pabrik dan Museum Ducati di Borgo Panigale dengan harga diskon.

Tiket masuk ke acara ini gratis untuk anak di bawah umur yang didampingi hingga usia 18 tahun, juga gratis untuk semua peserta yang datang dari Asia, Afrika, Amerika, dan Oseania, serta untuk orang dengan disabilitas dan pendamping mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara membeli tiket, Anda dapat mengunjungi bagian khusus di situs resmi Ducati. Tiket tersedia secara eksklusif dalam format digital dan bernilai nominal.

Saat acara sudah selesai nanti, semua berita dan informasi terbaru akan tersedia di situs web khusus, media sosial Ducati, dan Facebook resmi Pekan Ducati Dunia.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.