Sukses

Xpander Mendominasi, Mitsubishi Cetak 2.719 Unit SPK di IIMS 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih hasil yang cukup bai di gelaran IIMS 2024, yang berakhir pada 25 Februari lalu

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih hasil yang cukup baik di gelaran IIMS 2024, yang berakhir pada 25 Februari lalu. Pabrikan berlambang tiga berlian ini, mampu melampaui target dengan mendapatkan 2.719 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) selama 10 hari pameran.

Penjualan jenama asal Jepang ini di IIMS 2024, didominasi Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), Pajero Sport, dan juga model baru XForce.

"Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong XForce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV," ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resmi, Rabu (28/2/2024).

Selain itu, apresiasi konsumen dan penyelenggara dibuktikan dengan diterimanya penghargaan Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV.

"Kami harap pengalaman pada IIMS 2024 dapat memberikan kesan terbaik serta informasi yang lengkap tentang produk dan layanan dari Mitsubishi Motors di Indonesia," tambah Kurita.

Berdasarkan data yang diterima MMKSI, selama pameran berlangsung pengunjung telah melakukan sebanyak 446 kali test drive dengan empat model dari Mitsubishi Motors, dengan detail Mitsubishi Xforce 250 test drive, New Xpander Ultimate CVT 57 test drive, New Xpander Cross CVT Premium 74 test drive dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 65 test drive.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitsubishi L100 EV

Pada IIMS 2024, MMKSI juga telah resmi mengumumkan dimulainya penjualan model kendaraan listrik niaga, Mitsubishi L100 EV, yang sudah dirakit lokal di pabrik MMKI sejak Desember 2023.

Mitsubishi L100 EV ini tentunya memiliki beragam penyempurnaan dengan Minicab MiEV yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Serta dari hasil proof of concept (POC) yang telah dilakukan sebelumnya telah menerima hasil yang baik dari sisi produk maupun operasional dalam kegiatannya.

PT Pos Indonesia sebagai salah satu partner pelaksana dalam aktivitas POC telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV pada kegiatan operasional logistik di hub Ibu Kota Nusantara (IKN).

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.