Sukses

DSS-Motor Ramaikan Pasar Mobil Bekas, Ini yang Ditawarkan

Liputan6.com, Jakarta - Pasar mobil bekas Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran PT Digital Sumber Sejahtera Motor (DSS-Motor) sebagai pemain baru. Dengan hadirnya DSS-Motor, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dalam mencari mobil bekas pilihannya.

Disebutkan, DSS-Motor merupakan perusahaan patungan antara Mitsubishi Corporation dengan tiga dealer besar Mitsubishi, yakni Srikandi Diamond Indah Motors, Sun Star Prima Motor, dan Dipo Internasional Pahala Otomotif.

"Kami akan memulai operasi di lima cabang kami di Bintaro, Cinere, Bandung, Surabaya, dan Medan, dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia," terang Presiden Direktur DSS-Motor Naoto Oda dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Oda menyampaikan, pihaknya akan memfokuskan diri sebagai perusahaan mobil bekas yang menyediakan kendaraan berkualitas tinggi baik kepada rekanan showroom maupun langsung kepada pelanggan.

DSS-Motor juga menjalin kemitraan dengan perusahaan pembiayaan Dipo Star Finance melalui platform online www.mocil.id yang memberikan penawaran paket kredit menarik bagi pelanggan.

Menurutnya, transaksi via website akan memudahkan pelanggan untuk membeli kendaraan DSS-Motor dan rekanan showroom, serta memberikan pengalaman berbelanja mobil bekas yang simpel dengan harga bersaing.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja mobil bekas yang berkualitas dan jelas. Dengan dukungan dari seluruh rekanan perusahaan pembiayaan, kami menyediakan paket kredit yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Oda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersertifikasi dan Bergaransi

Selain berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan, DSS-Motor juga menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia layanan jaminan sertifikasi kendaraan seperti Otospector dan Otoklix untuk memberikan kepercayaan tambahan kepada pelanggan.

DSS-Motor menjamin, setiap mobil bekas yang dijual telah disertifikasi dengan garansi, menjamin kondisi kendaraan yang sangat baik.

"Kami juga menawarkan mobil bekas berkualitas tinggi dengan kemudahan pembayaran, baik secara tunai maupun kredit. Dengan dukungan mitra dan layanan pembiayaan yang handal, kami yakin DSS-Motor akan menjadi pilihan utama bagi pecinta mobil bekas di Indonesia," tutup Oda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.