Sukses

Kisah Pemilik Mobil yang Tak Punya Garasi, Malam Hari Jalan Kaki Lewat Kuburan

Pemilik mobil yang belum memiliki garasi harus bisa memilih lokasi parkir yang tepat agar tidak merugikan orang lain. Bahkan, lokasi parkir mobil saat malam hari bisa mengejutkan seperti area kuburan atau pemakaman.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik mobil yang belum memiliki garasi harus bisa memilih lokasi parkir yang tepat agar tidak merugikan orang lain. Bahkan, lokasi parkir mobil saat malam hari bisa mengejutkan.

Salah satu lokasi parkir yang cukup unik adalah area kuburan atau pemakaman seperti yang diunggah akun TikTok @rafeeakauai pada Sabtu (20/1/2024). "Vibesnya udah kaya mau uji nyali," tulisnya.

Cerita ini bermula saat pemilik akun, bersama suami dan anaknya selesai makan malam di luar. Saat pulang ke rumah mereka harus berjalan kaki melewati area pemakaman TPU Jeruk Purut sekitar pukul 9 malam.

Pemilik akun memang tinggal di perkampungan Jeruk Purut. Apesnya kondisi rumah tak memiliki garasi, sehingga mereka terpaksa memarkir mobilnya di pinggir pemakaman.

Dalam video terlihat ada beberapa mobil yang parkir di tempat yang sama. Tampaknya ini sudah menjadi kebiasaan warga di sana parkir di pemakaman.

Usai parkir mereka harus berjalan di jalan kecil di tengah-tengah area pemakaman. Kondisinya pun sunyi tapi cukup terang karena banyak lampu penerangan.

Suami pemilik akun terus menggandeng putri tercinta melewati kuburan. Mereka berjalan pelan dan tak lama sudah memasuki area perkampungan.

"Doain ya guys semoga kita bisa punya rumah yg ada garasinya aamiin," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa merinding melihat video tersebut.

  • "pertanyaannya napa jalannya pelan" ..yaa anaknya di gendong biar jalannya agk cepat," tulis user2731700330283
  • "takut pada mampir di dlm mobil 😳," jelas Dwi Mardiana
  • "kalau aku mending cari jln lain, jauh ga pa pa😢😢," komentar Hardy
  • "kita geperlu takut liat kuburan toh kita semua pasti nanti bakalan ada dsna jg," ungkap mayangsari94691

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.