Sukses

Mobil Toyota Fortuner Nekat Terabas Banjir, Berakhir Disoraki Warga

Banjir yang terjadi di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung menyisakan cerita yang viral di media sosial. Seorang pengemudi Toyota Fortuner nekat menerobos banjir, aksinya pun menjadi perhatian warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang terjadi di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung menyisakan cerita yang viral di media sosial. Seorang pengemudi Toyota Fortuner nekat menerobos banjir, aksinya pun menjadi perhatian warga sekitar.

Videonya aksi menerabas banjir pun viral dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @undercover.id pada Sabtu (13/1/2024).

Dalam video tersebut, terlihat ada pengemudi mobil Toyota Fortuner yang nekat menerobos banjir. Ia tergolong orang yang nekat, padahal banyak pengendara lainnya yang tak berani melakukannya.

Warga serta perekam video memilih berhenti di ujung jalan yang tak terkena banjir. Mereka pun turut meneriaki serta mengingatkan pengemudi mobil berwarna putih tersebut.

Meski begitu pengemudi Fortuner tetap percaya diri mobilnya bisa menaklukkan banjir tersebut. SUV itu terus melaju pelan membelah air keruh di depannya.

Semakin lama mobil kian tenggelam, bahkan air sudah setengah bodi Fortuner. Cukup jauh juga si pengemudi bisa melintasi jalanan banjir tersebut.

Tapi di satu titik mobil benar-benar berhenti alias mogok. Tapi terlihat juga ada begitu banyak gelembung udara diduga dari knalpot mobil. Melihat hal ini, warga yang menonton kejadian tersebut langsung berteriak menyoraki pengemudi Fortuner tadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 27 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan tingkah pengemudi Fortuner tersebut.

  • "Wkwk itu beneran mogok pas di tengah2 soalnya aku juga lagi ada disitu btw😂 pas jumat kemaren..," tulis rismanoviantii_19
  • "tawar 100jt sini bekas banjir 😂," jelas mridwanmuiz
  • "Trs kelanjutannya gmn? Berhasil ga dia nembus banjir yg udah mau se kap mobil nya😂😂😂😂😂," komentar sandralucky_171
  • "Bisa beli mobil tp ko ga bisa mikir ya," ungkap siladoian

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.