Sukses

Wanita Ini Punya Cara Unik Mencegah Pacarnya Selingkuh, Berani Coba?

Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, dibutuhkan kepercayaan dan kesetiaan agar bisa berjalan seusai harapan. Namun, terkadang tingkah laku salah satunya bisa membuat pasangan merasa kurang nyaman, bahkan corat-coret barang milik pasangan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, dibutuhkan kepercayaan dan kesetiaan agar bisa berjalan seusai harapan. Namun, terkadang tingkah laku salah satunya bisa membuat pasangan merasa kurang nyaman, bahkan corat-coret barang milik pasangan sendiri.

 

Seorang wanita pun ternyata melakukan hal serupa. Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @fakta.medan melalui video aksi nekat cewek tersebut pada Minggu (14/1/2024).

Seorang cewek nekat mencoret-coret bodi motor milik pacarnya dengan spidol permanen. Diduga ini dilakukan demi mencegah kekasihnya selingkuh. Pasalnya pesan yang dituliskan mengisyaratkan bahwa pemilik motor adalah pacarnya. Jadi bagian depan atau moncong motor benar-benar penuh coretan tangan.

Tulisan tersebut seperti, Nana cantik dan lucu, Nana Cantik, Nana Lucu, i love you, kalau selingkuh dikebiri ingat, Nana sayang Ilham.

Tak hanya di satu sisi saja, rupanya di sisi lain turut dicoret-coret dengan tulisan yang sama. Dalam video pun terlihat cewek itu belum puas meski motor Honda Vario milik pacarnya sudah begitu kotor.

Kala itu ia duduk di samping motor berwarna putih tersebut. Terlihat ia hendak melancarkan aksinya lagi di bagian bodi yang masih bersih.

"Cegah pacarnya selingkuh, wanita ini coret motor pacar pakai spidol permanen. Wanita tersebut menuliskan pesan jika sang pacar selingkuh akan dikebiri. Di body motor, terlihat tulisan Nana cantik, Nana sayang Ilham, I love you,"tulis akun @fakta.medan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tingkah cewek tersebut.

  • "Pacaran mbak, masih belum tentu jadi suami istri, knp begitu amat," tulis dian_du_dian
  • "Jatohnya zolim sih ini, gk tau kl motor itu hasil jerih payah ortu nya atau pacarnya, d tulis semena2 bgtu. Gk hrs nunggu selingkuh sih, bntr lg jg putus," jelas naninuna_atika
  • "Kalo gw begitu udah diputusin beneran deh ama pacar gw 😂," komentar helooria
  • "Nikah ajj bisa cerai, apalagi baru pacaran,, hadeuuhh," ungkap anakcwepertama28

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.