Sukses

Penghuni Apartemen Tak Berkutik Melihat Mobil Terendam Banjir di Parkiran

Belakangan ini sebuah parkiran apartermen yang beradai di Tangerang viral di dunia maya akibat terendam banjir. Para penghuni apartemen pun berbagi kondisi terkini melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini sebuah parkiran apartermen yang beradai di Tangerang viral di dunia maya akibat terendam banjir. Para penghuni apartemen pun berbagi kondisi terkini melalui media sosial.

Salah satunya seorang wanita pemilik akun TikTok @ellisakristiana yang berbagi pengalamannya pada Kamis (28/12/2023).

Ia memperlihatkan kondisi parkiran basement yang terendam banjir. Terlihat di sana ada sederet mobil milik penghuni apartemen yang terendam air cukup tinggi.

"pilih apartemen biar ga kena banjir jakarta, eh malah apartemennya banjir dengan sendirinya,"tulis pemilik akun.

Terlihat juga ada seorang pria yang mendorong motornya di tengah banjir. Ia hendak mengevakuasi motor bebek miliknya tersebut ke tempat lebih tinggi.

Dan juga sudah ada beberapa mobil yang dievakuasi ke tempat lebih tinggi. Terlihat ada mobil Mazda serta Honda yang diparkir di sebuah tanjakan.

Ada juga sebuah hatchback yang berhasil dibawa keluar dari banjir. Pemiliknya tampak mondar-mandir di samping mobil putih tersebut. Terlihat juga ada sebuah mobil berwarna hitam yang turut berhasil dievakuasi. Tampaknya mobil tersebut masih bisa dikendarai, tapi interiornya sudah terendam banjir.

Bahkan saat pintu mobil dibuka ada air tumpah yang keluar. Tumpahan air pun tergolong banyak dan deras.Menurut pemilik akun sendiri, pihak apartemen mau bertanggung jawab atas musibah ini.

"Info terbaru hr ini katanya bisa di claim, cuma untuk detail berapa yg di claim dan detailnya blm dpt info,"tulis pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video viral ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang menjadikan peristiwa ini sebagai pembelajaran.

  • "yah langsung turun bebas tuh harga mobil klo dijual lg 😁," tulis saan stories
  • "bwt evaluasi sendiri, kalo cri apart nantinya liat lingkungan sekitarnya,bukn cm bgus dan aksesnya gmpang doang, kl bsa yg jauh dr sungai atw kali," jelas adelline sastro veloso
  • "yah mobil bekas banjir banyak dah😂," komentar Bisa murah
  • "Untung ga jadi ambil apart di sama 🥺," ungkap abla nindy

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.