Sukses

Posko Siaga Mitsubishi Beroperasi 24 Jam Selama Libur Nataru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 jam selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 jam selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Layanan ini terdiri dari 5 Posko Siaga Mitsubishi Motor yang hadir di lokasi strategis di Pulau Jawa.

Selain itu ada lebih dari 40 Bengkel Siaga di Indonesia yang beroperasi selama masa libur Nataru. Posko Siaga Mitsubishi beroperasi 24 jam dan hadir mulai 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 mendatang.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengungkapkan Posko Siaga Mitsubishi didesain dan dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapat digunakan secara nyaman oleh konsumen yang ingin beristirahat sejenak.

"Silahkan mampir ke Posko Siaga dan nikmati seluruh manfaatnya. Dapatkan juga promo paket service cepat yang menarik dengan jaminan pekerjaan dibawah 1 jam. Konsumen juga bisa mengekplor lebih lanjut kendaraan compact SUV terbaru Mitsubishi Xforce yang hadir di tiap titik Posko Siaga," ucap Hamazaki dalam keterangannya.

Lokasi Posko SiagaMitsubishi menghadirkan posko siaga di titik strategis di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Posko Siaga hadir di Rest Area Cikampek KM 57 A sejak 23 Desember lalu hingga 1 Januari 2024 mendatang serta di Rest Area Cipali KM 102 A yang hadir pada 28 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 mendatang.

Posko siaga juga hadir di wilayah Puncak tepatnya di Kopi Iteung sejak 24 Desember lalu hingga 1 Januari 2024 mendatang.

Hadir juga di rest area Brebes ex Pabrik Gula KM 260 B pada 28 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 mendatang. Terakhir, hadir di rest area Utama Raya Situbondo mulai 24 Desember hingga 1 Januari 2024 mendatang. 

Fasilitas yang disediakan pada posko siaga, selain tempat istirahat juga ada AC, sofa, game console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack, minuman, dan fasilitas lainnya. Semua bisa digunakan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon

Selain posko, hadir juga diler Mitsubishi berfasilitas 3S yang beroperasi selama libur akhir tahun. Terdapat 42 diler Mitsubishi di berbagai kota yang buka selama libur 25 Desember 2023, 31 Desember 2023, dan 1 Januari 2024. Bengkel ini beroperasi mulai pukul 08.00 - 17.00 waktu setempat.

Pengecekan juga dapat dilakukan di posko siaga. Terdapat Promo Paket Servis Cepat dengan potongan harga hingga 30 persen ditambah dengan suvenir menarik dan jaminan pekerjaan di bawah 1 jam. Selain itu ada juga diskon 50 persen untuk Radiator Coolant dan 10 persen untuk aki.

Hadir juga tawaran promo rainy campaign dengan potongan harga hingga 43 persen yang berlaku di posko dan diler siaga. Terdapat potongan harga 10 persen untuk brake shoe, brake pad, brake fluid, wiper dan washer fluid.

Potongan diskon 43 persen untuk ban, dashcam 10 persen dan tambahan diskon 50 persen produk Quick untuk pembelian brake pad, brake shoe atau wiper.

Mitsubishi juga menawarkan layanan Quick Window Coating dan Body Water Repellent. Ini bisa dirasakan apabila pelanggan melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang Rp2 Juta. Promo ini berlaku di 24 diler resmi Bodi&Cat Mitsubishi.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini