Sukses

Totalitas, Sales Mobil Ini Rela Jadi Tukang Cuci Dadakan Demi Kepuasan Konsumen

Selain menawarkan mobil-mobil keluaran terbaru ke calon konsumen, sales mobil pun biasanya mengantarkan pesanan langsung ke rumah pelanggan yang sudah membeli. Termasuk melakukan serah terima unit dan juga dokumen-dokumen penting.

Liputan6.com, Jakarta Selain menawarkan mobil-mobil keluaran terbaru ke calon konsumen, sales mobil pun biasanya mengantarkan pesanan langsung ke rumah pelanggan yang sudah membeli. Termasuk melakukan serah terima unit dan juga dokumen-dokumen penting.

Proses pengantaran mobil ke rumah konsumen tak selalu berjalan mulus, karena ada saja rintangan yang harus dilewati. Seperti halnya yang dilakukan sales mobil Daihatsu pemilik akun TikTok @daihatsukarawang.

Lewat video yang diunggah Sabtu (9/12/2023), ia memperlihatkan perjuangannya saat mengirim mobil. Saat dalam perjalanan ia malah kehujanan. Apesnya lagi kondisi jalan menuju ke rumah konsumen becek penuh lumpur.

Saat sampai di rumah pelanggan, kondisi mobil tentu sangat kotor. Roda penuh lumpur dan beberapa bagian bodi mobil pun turut terkena lumpur.

Demi mobil kembali bersih, akhirnya pemilik akun mencucinya. Ia menyiram roda mobil dengan air lalu menggosoknya dengan sapu lidi agar lumpurnya hilang.

Kemudian ia menyiram bagian bodi lainnya dengan air. Area bumper depan, bodi samping, hingga kaca belakang. Setelah selesai ia langsung mengeringkan sisa-sisa air dengan lap. Saat semuanya selesai segeralah ia melakukan serah terima dengan customer.

"Kepuasan Customer adalah prioritas utama🙏😊," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut karena sales mobil dinilai kerja dengan hati.

  • "ini yg namanya bekerja dengan hati," tulis mluthfifzi
  • "luar biasa ini , smngat bang. bekerja dg ikhlas," jelas Effort ID Store
  • "ini alasan kemarin creta ku tak bela2in pake towing, karna beceeekk🤣😭," komentar siska shavira
  • "kalau seperti ini jatohnya mobil second ga sih wkwk kan yg perdana bawa bukan kita yg beli tuh," ungkap itulahsaya36

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.