Sukses

Betapa Baiknya Sopir Angkot yang Satu Ini, Antar Penumpang Sampai Depan Rumah agar Tak Kehujanan

Sopir angkot biasanya memiliki gaya berkendara yang bisa bikin kesal pengguna jalan lainnya. Misalkan saja berhenti sesuka hati hingga mengemudikan mobil secara agresif.

Liputan6.com, Jakarta - Sopir angkot biasanya memiliki gaya berkendara yang bisa bikin kesal pengguna jalan lainnya. Misalkan saja berhenti sesuka hati hingga mengemudikan mobil secara agresif.

Namun, tak semua sopir angkot memiliki gaya menyetir yang membahayakan. Karena ada sopir angkot yang menjalankan pekerjaannya dengan sepenuh hati, salah satunya sopir angkot yang viral ini.

Seorang wanita lewat video yang diunggah di TikTok-nya @indri.tristianti pada Kamis (30/11/2023), bercerita betapa beruntungnya ia mendapatkan sopir angkot baik hati.

Siapa sangka sopir angkot mau mengantarkan sampai depan rumahnya. Saat menuju ke arah rumah, pemilik akun pun terus memandu sopir angkot. Bikin salutnya lagi, sopir angkot memilih putar balik dulu agar posisi pintu tepat di depan rumah pemilik akun.

Sehingga pemilik akun langsung bisa masuk ke teras rumah dan tak kehujanan."Boleh pak puter, bapaknya baik banget dah," jelas pemilik akun," katanya.

"Biar gak kehujanan," kata sopir angkot

Tak lama angkot pun berhenti tepat di depan rumah pemilik akun. Segeralah ia membayar tarif angkot dan berterima kasih ke sopirnya.

"Alhamdulillah, bapak terima kasih banyak, berkah pak ya, terima kasih,"kata pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan sorotan netizen. Mereka salut dan berharap pemilik akun memberi tambahan uang.

  • "semoga angkot nya di berikan banyak penumpang nya.. amiinn ya Allah," tulis R51 Ade
  • "smga sht sll supir y," jelas Miss gembil
  • "kasih lebih ka kasian bapanya," komentar sedanginsomnia
  • "knp gk di buatin kopi," ungkap roby

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini