Sukses

Harga Motor Listrik Kawasaki Bisa Lebih Rendah

Motori listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 sudah resmi masuk ke Indonesia. Konsumen pun sudah bisa memesan motor listrik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Motori listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 sudah resmi masuk ke Indonesia. Konsumen pun sudah bisa memesan motor listrik tersebut.

Dari segi harga, Ninja e-1 dan Z e-1 dibanderol Rp 149,9 juta dan Rp 146,9 juta berstatus on the road Jakarta. Harga tersebut memanglah wajar untuk menebus motor listrik di kelas premium dengan performa tinggi.

Dikembangkan dari motor 125 cc, Kawasaki listrik Ninja e-1 dan Z e-1 menawarkan sejumlah keunikan.

Dengan harga itu pun, konsumen Kawasaki sudah mendapatkan sepaket pembelian unit motor dan set pengisian daya yang memang akan dibutuhkan bagi pengguna kendaraan listrik.

"Paket pembelian unit motor, charging dock, dan charging off board," ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Pihak Kawasaki sendiri di Indonesia menjadi bagian dalam tahapan pengenalan kendaraan listrik berbendera Kawasaki. Ini makanya, Kawasaki listrik Ninja e-1 dan Z e-1 masih CBU dan belum diproduksi di dalam negeri.

"Produksi Thailand, (lokal) nanti kita lihat pasar kalau direspons dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan dilokalisasi," kata Michael.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Bisa Lebih Rendah

Harga Kawasaki listrik Ninja e-1 dan Z e-1 yang lewat dari Rp 100 juta dengan demikian menetapkan bahwa pasar yang dibidik adalah pasar premium.

Namun bukan berarti harga Kawasaki listrik Ninja e-1 dan Z e-1 tidak bisa berubah. Apalagi, motor ini masih dalam tahap pengenalan dengan harga yang masih estimasi.

"Harga masih working, study di beberapa komponen harga. Mungkin bisa lebih rendah sih," harap Michael. 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Nazarudin Ray

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini