Sukses

Yamaha X-Ride 125 Punya Pilihan Warna Baru, Tampil Semakin Agresif

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan tiga pilihan warna baru untuk Yamaha X-Ride 125. Warna tersebut adalah Sand, Black, dan Cyan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan tiga pilihan warna baru untuk Yamaha X-Ride 125. Warna tersebut adalah Sand, Black, dan Cyan.

Warna Sand dinilai dapat merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure. Warna Sand ini sendiri akan menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru.

Yamaha masih mempertahankan warna Black & Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna body. Untuk warna Black masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh. Yang terakhir yaitu warna Cyan yang masih jadi favorit untuk yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.

“Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan alat transportasi yang berbeda, membuat Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami hadirkan Yamaha X-Ride 125 dengan perubahan warna baru yang didasarkan pada kebutuhan konsumen untuk mobilisasi harian sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM.

"Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna 'Sand' yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha," lanjut Anton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga dan Pilihan Warna Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi frame 5 tahun atau 50.000 km. Hal ini didasarkan pada komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi frame paling lama.

Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,96 juta berstatus OTR Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini