Sukses

Mobil Tak Bisa Parkir saat Dijemput, Seorang Anak SD Dibelikan Rumah Dekat Sekolah agar Tak Kepanasan

Orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Namun, terkadang fasilitas yang disediakan terlalu berlebihan bagi kebanyakan orang.

Liputan6.com, Jakarta - Orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Namun, terkadang fasilitas yang disediakan terlalu berlebihan bagi kebanyakan orang.

Misalkan saja kasih sayang orang tua kepada anak yang diceritakan oleh seorang cewek pemilik akun TikTok @hannymeisiana6. Lewat video yang diunggah pada Kamis (26/10/2023) ia menceritakan kejadiannya secara detail.

Kisah ini sendiri dialami oleh ibunya sendiri yang bekerja menjaga kantin sekolah dasar (SD) yang cukup elit. Di sana uang sekolahnya sampai berjuta-juta sebulan.

Suatu ketika ada seorang anak perempuan yang masih duduk kelas 3 SD membuat ibunya syok. Bocah yang namanya disamarkan menjadi Celine itu sehari menghabiskan uang jajan Rp300 ribu.

"Itu bisa buat makan beberapa hari 300 ribu," kata pemilik akun syok.

Karena sistem di kantin sekolah adalah mengambil makanan dulu baru sebulan berikutnya dibayar, kondisi ini membuat ibu pemilik akun bingung. Apalagi dalam dua hari Celine sudah menghabiskan uang Rp600 ribu.

Lantas ibu pemilik akun mendapati fakta bahwa Celine suka membayari jajan teman-temannya. Karena itulah dilaporkan ke ibu Celine dan terkejutnya ini memang diajarkan olehnya.

"Emaknya ngomong gini, ya ampun bu gak apa-apa kasih aja saya memang ajari dia untuk berbagi," kata pemilik akun menirukan perkataan ibu Celine.

Setelah itu ibu Celine selalu mengirim uang ke ibu pemilik akun 2 hari sekali sejumlah Rp1 juta. Ini diberikan agar anaknya bisa jajan sepuasnya tanpa ada pihak yang dirugikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Renovasi Sekolah

Cerita pun berlanjut, usai drama kantin sekolah kini terkait parkir. Jadi suatu ketika sekolah sedang melakukan renovasi, sehingga pintu keluar masuk dipindah ke tempat lain.

Alhasil anak-anak sekolah kepanasan, tapi oleh pihak sekolah langsung dibuatkan terowongan. Lalu mereka harus menyeberang untuk bisa ke parkiran tempat penjemputan.

Tapi ada satu pintu lagi yang anak sekolah bisa tak kepanasan. Jadi mobil berhenti siswa atau siswi langsung bisa masuk mobil, namun yang bisa parkir cuma penghuni rumah di dekatnya.

Alangkah terkejutnya sebab ayah Celine langsung membeli rumah tersebut. Tujuannya cuma satu, buat parkir mobil agar anaknya tercinta tak kepanasan.

"Bapaknya beberapa hari kemudian langsung cari rumah, dibeli rumah di kompleks itu biar bisa jemput anaknya di depan pas, langsung dijemput," katanya.

"Ini anak emang princess, gak boleh kepanasan gak boleh capek, jadi emang ada yang nungguin sopirnya khusus di rumah kosong itu yang buat parkir doang," imbuhnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,3 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang syok dan berharap bisa jadi saudara Celine.

  • "Jajan Celine sebulan bisa beli Hp iphone😭😭," tulis Ceo Matcha
  • "Celine takdir u bagus bet ya," jelas jenkellin
  • "Besok kalo jemput celine ga boleh parkir depan sekolah, gw beli sekolahnya 😂," komentar Michael Rendy W
  • "celline angkat aku jadi aunty mu dek😭," ungkap sembalun

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.