Sukses

Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Eliminator

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan Kawasaki Eliminator di pasar Indonesia yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Osaka Motor Show 2023 dan Bangkok International Motor Show (BIMS). Kawasaki Eliminator terbagi menjadi dua versi, Standard dan Special Edition (SE) yang telah dilengkapi dengan fitur mewah.

Liputan6.com, Jakarta -  PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan Kawasaki Eliminator di pasar Indonesia yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Osaka Motor Show 2023 dan Bangkok International Motor Show (BIMS). Kawasaki Eliminator terbagi menjadi dua versi, Standard dan Special Edition (SE) yang telah dilengkapi dengan fitur mewah. 

New Kawasaki Eliminator SE hadir untuk menyempurnakan gaya tampilan pada versi standar dengan fitur tambahan penutup lampu depan yang khas, dua pola kulit untuk bahan jok dan stang yang dilengkapi dengan tambahan USB-C outlet. 

Karakter New Kawasaki Eliminator yang mudah dikendarai menjadikan kendaraan yang ideal untuk digunakan sehari-hari. New Kawasaki Eliminator menawarkan posisi berkendara yang mengakomodasi semua jenis pengendara, body yang ringan dan sentralisasi bobot yang terletak di tengah memudahkan penggunaan standar samping dan memberikan kontribusi pada saat manuver di kecepatan rendah. 

Melengkapi karakter rider-friendly, New Kawasaki Eliminator didukung oleh mesin berbasis Ninja dan rangka teralis yang yang berperforma tinggi, material baja dengan kualitas yang tinggi memberikan ketinggian pada tempat duduk New Kawasaki Eliminator yang rendah sekaligus mempertahankan performa yang aktif.

Garis-garis horizontal yang terlihat menarik pada body motor, jok dan stang datar yang rendah menggambarkan potensi pengendaraan aktif untuk manuver kaki yang ringan, sehingga mampu meluncur dengan gesit dan cepat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Kawasaki Eliminator

Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan bahwa Kawasaki Eliminator hadir di Indonesia untuk para pengendara yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan untuk dikendarai ke mana saja

“Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke tanah air untuk dapat dinikmati oleh para Street Cruiser Style Riders. Motor dengan postur Long & Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara ke mana saja.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

New Kawasaki Eliminator terbagi menjadi dua tipe varian yaitu warna Pearl Robotic White pada tipe Standard. Sedangkan Metallic Matte Carbon Gray / Flat Ebony pada tipe Special Edition (SE). Bagi pengendara yang tertarik untuk membeli, unit dapat dipesan langsung ke dealer terdekat yang dibanderol dengan harga Rp 165,9 juta untuk tipe Standard dan Rp 169,9 juta untuk tipe Special Edition dan kedua harga tersebut OTR Jakarta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.