Sukses

Tak Mau Kalah dari Brand Lain, Honda Juga Umbar Promo di GIIAS Semarang 2023

Tak mau kalah dari brand lainnya, Honda juga menebar promo selama penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023. Langkah ini ditempuh untuk mendongkrak penjualan di wilayah Semarang, dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mau kalah dari brand lainnya, Honda juga menebar promo selama penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023. Langkah ini ditempuh untuk mendongkrak penjualan di wilayah Semarang, dan sekitarnya.

Selama GIIAS Semarang 2023, Honda memamerkan model terbaru yang turut menganut teknologi baterai, yakni All New Honda CR-V RS e:HEV. Selain itu, beragam promo juga disiapkan.

Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri mengatakan, pihaknya ingin lebih mengenalkan teknologi elektrifikasi di wilayah Jawa Tengah. Hadirnya GIIAS Semarang 2023 dan produk baru CR-V e:HEV jadi momen yang dirasa tepat.

“Kami menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada Masyarakat di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta khususnya di Kota Semarang ini," kata Sumantri dalam keterangan resmi (19/10/2023).

Selain itu, namanya pameran, Honda juga memajang lini produk unggulan seperti Honda HR-V 1.5 SE dan Honda WR-V.

Melaluinya Honda turut ingin semakin menunjukkan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. Tak lupa juga promo menarik selama berlangsungnya pameran.

“Kami juga tentu menawarkan program penjualan yang tentunya akan semakin memudahkan para calon konsumen untuk dapat membawa pulang mobil impiannya,” ucap Sumantri dalam keterangan resmi.

Promo yang bisa dinikmati pengunjung, paket khusus pembiayaan dengan uang muka 10 persen. Kemudian ada bunga super ringan 2,25 persen dan tenor hingga 7 tahun.

Ada juga hadiah langsung dengan total ratusan juga rupiah. Termasuk extra lucky dip dengan hadiah utama voucer senilai Rp10 juta.

Konsumen juga diganjar hadiah langsung untuk setiap booking produk Honda di GIIAS Semarang 2023. Ini masih ketambahan gratis voucer servis dan suku cadang senilai Rp1 juta dan gratis paket perawatan berkala sampai dengan 4 Tahun atau 50.000 kilometer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Menarik

Unit test drive bisa dimanfaatkan bagi yang penasaran dengan impresi berkendara langsung. Honda menyediakan unit All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV dan Honda WR-V buat dijajal langsung di pameran.

Menariknya lagi, peserta test drive turut diberikan exclusive merchandise. Untuk menambah keseruan dalam rangkaian acara GIIAS 2023, pengunjung dapat juga berpartisipasi dalam Honda Photo Challenge untuk mendapatkan souvenir menarik. 

Honda turut menyiapkan panggung hiburan sepanjang berlangsungnya pameran. Jadwalnya sebagai berikut. Pengenalan produk dan interaksi Bersama Honda pada hari Kamis pukul 12.00 WIB; 18.00 WIB; dan 20.00 WIB.

Kemudian hari Jumat pukul 13.20 WIB dan pukul 18.40 WIB, selanjutnya hari Sabtu pukul 10.20; 10.40 WIB serta 18.40 WIB, dan pada hari Minggu pukul 11.40 WIB; 13.00 WIB serta pukul 19.40 WIB.

Untuk panggung hiburan dihadirkan Harp and Accoustic Live Music pada hari Sabtu pukul 10.20 – 11.00 WIB, Quintet String pada hari Minggu pukul 11.40 WIB dan 13.00 WIB serta Tarot Reading saat Minggu pukul 19.40 WIB.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini