Sukses

Ragam Penawaran Menarik Hyundai Selama GIIAS Semarang 2023

Hyundai Indonesia meramaikan GIIAS Semarang 2023 dengan menampilkan tiga produk baru mereka. Ketiganya ialah Stargazer X, Ioniq 6 dan Ioniq 5 Bluelink.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Indonesia meramaikan GIIAS Semarang 2023 dengan menampilkan tiga produk baru mereka. Ketiganya ialah Stargazer X, Ioniq 6 dan Ioniq 5 Bluelink.

Masing-masing produk menawarkan keunggulan tersendiri. Stargazer X mengusung konsep Unleash the X in You yang menerapkan standar baru pengalaman berkendara menyenangkan dan bebas khawatir. Ia dilengkapi fitur seperti empat mode berkendara, Hyundai SmartSense dan Hyundai Bluelink.

Stargazer X punya opsi warna eksterior Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. Termasuk kelir baru Gravity Gold Matte dan Optic White Matte dengan biaya tambahan sebesar Rp3,5 juta.

Bisa juga memilih two tone dengan biaya ekstra Rp1,5 juta. Sementara kelengkapan berupa captain seat tersedia untuk varian Style dan Prime tambahan sebesar Rp1 juta.

Hyundai Ioniq 6 hadir sebagai model elektrifikasi paling gres. Disebut sebagai solusi BEV (Battery Electric Vehicle) yang mengejar efisiensi dan performa.

Desain aerodinamis didukung kapasitas baterai 77,4 kWh mengizinkan kemampuan tualang sejauh 519 km. Ini setara perjalanan dari Jakarta hingga Magelang.

Selanjutnya Ioniq 5 yang mendapat pembaruan teknologi Bluelink. Berkat hadirnya Bluelink pada Ioniq 5, mobil makin aman dan nyaman karena dapat melakukan personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, pengelolaan pengisian daya, hingga navigasi akurat melalui smartphone. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik

Ioniq 5 Bluelink dibekali baterai 58 kWh untuk varian Standard Range dan 72,6 kWh untuk Long Range. Tersedia fitur Vehicle-to-Load (V2L) untuk mengisi beragam perangkat listrik dengan sumber dari baterai mobil Ioniq 5.

Promo menarik disiapkan agar menarik dan mempermudah masyarakat Semarang mendapatkan unit Hyundai mereka. Program eksklusif Hyundai selama pameran berlangsung, berupa tambahan gratis 2 tahun suku cadang untuk trim Prime Ioniq 5 dan Palisade.

Terdapat kesempatan meraih door visor gratis untuk pembelian Stargazer varian Prime dan Creta seluruh varian. Termasuk pula lucky dip dengan total lebih dari Rp300 juta.

Ada lagi program pembelian dari perusahaan. Khusus pelanggan yang membeli pada Oktober sampai Desember 2023, terdapat program undian berhadiah paket wisata ke Korea Selatan untuk 50 pemenang.

Berlaku untuk pembelian Stargazer, Stargazer X dan Creta. Dari sisi kredit, bisa menikmati penawaran Hyundai Finance berupa bunga mulai 0 persen, bebas angsuran hingga 5 bulan, cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun, kredit mulai Rp2,5 juta per bulan untuk tenor 3 tahun dan down payment mulai Rp25 juta.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini