Sukses

Mitsubishi XForce Sapa Jawa Tengah via GIIAS Semarang 2023

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut hadir di gelaran GIIAS Semarang 2023 dengan membawa serta SUV terbarunya, Mitsubishi XForce.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut hadir di gelaran GIIAS Semarang 2023. Bertempat di Marina Convention Center, 18 hingga 22 Oktober, pabrikan berlambang tiga berlian ini membawa serta SUV terbarunya, Mitsubishi XForce.

Tidak hanya itu, partisipasi Mitsubishi di GIIAS Semarang 2023 juga menjadi bukti komitmen jenama asal Jepang tersebut terhadap inovasi untuk memberikan kebahagiaan kepada para penggemar otomotif.

Di booth MMKSI, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan.

"Pergelaran otomotif ini menjadi medium yang tepat bagi kami dalam memperkenalkan Mitsubishi XForce secara lokal," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat konferensi pers Mitsubishi di GIIAS Semarang 2023, Rabu (18/10/2023).

Lanjut Irwan, Sebagai pusat perekonomianutama di Jawa Tengah, Semarang adalah pasar menarik yang mencerminkan semangat inovasi dan modernitas, selaras dengan kendaraan Mitsubishi yang selaluhadir dengan desain inovatif dan fitur-fitur terkini dengan fungsionalitas yang tinggi.

"Pada ajang GIIAS Semarang ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman mendalam bersama Mitsubishi XForce yang dirancang untuk memadukan gayaperkotaan dan kemampuan off-road secara harmonis," tambah Irwan.

Booth MMKSI dirancang untuk merepresentasikan komitmen dari branding terbarunya yaitu “Life’s Adventure” dengan luas area 130,5 meter persegi yangmenjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung.

Journey yang dihadirkan oleh MMKSI pada ajang ini berupa menampilkan 2 (dua) unit mobil impresif Mitsubishi XForce. Kehadiran mobil display tersebut dapat memudahkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai fitur andalan dari setiap varian model ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Program penjualan maupun purna jual pun dihadirkan khusus di event ini untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi para konsumen.

Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI juga menawarkan dua unit test drive XForce tipe Ultimate untuk memastikan pengunjung dapat sepenuhnya merasakan pengalaman bersama Mitsubishi Motors.

Menyoal harga, Mitsubishi XForce di Jawa Tengah ini dibanderol mulai Rp 380,9 juta untuk varian Exceed CVT dan Rp 413,9 juta untuk varian Ultimate CVT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini