Sukses

Mau Antar Paket, Kurir Nahas Ini Nyaris Diseruduk Domba

Kurir ekspedisi adalah orang atau perusahaan yang bertanggung jawab untuk mengirim atau mengantarkan barang dari satu tempat ke tempat lain.

Liputan6.com, Jakarta - Kurir memiliki tanggung jawab untuk mengirim atau mengantarkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Perusahaan jasa pengiriman atau ekspedisi bertugas untuk menerima barang dari pengirim, mengemasnya dengan aman, dan mengantarkannya ke penerima sesuai dengan instruksi yang diberikan.

Kurir ekspedisi dapat menggunakan berbagai jenis kendaraan untuk melakukan pengiriman, mulai dari sepeda motor, mobil, truk, hingga pesawat tergantung pada jarak dan jenis barang yang akan dikirim. 

Selain itu, kurir ekspedisi harus memastikan bahwa barang yang mereka kirim tiba dengan aman dan tidak mengalami kerusakan selama proses pengiriman. 

Untuk melakukan pekerjaannya dengan baik, mereka harus memahami cara menangani barang dengan hati-hati.

Namun terkadang kurir ekspedisi tersebut mendapatkan hambatan saat hendak mengirim paket ke alamat yang dituju, seperti video Tiktok yang diunggah oleh akun @sryadd.

Dalam videonya ia mengeluh bahwa saat hendak mengantar paket ada saja halangannya, tetapi dari halangan yang pernah ia hadapi selalu berhasil dan sukses mengantarkan ke alamat yang dituju.

Tetapi kali ini hambatannya berbeda, setelah dia mengeluh dengan hambatan yang pernah dilaluinya, ternyata kali ini hambatannya adalah sebuah domba yang diikat di sebuah gang menghambat akses jalan ke tempat alamat yang ditujunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut dengan Domba

Awalnya ia sangat takut dengan domba yang diikat tersebut, sehingga ia harus berjalan dengan pelan agar sang domba tidak mencoba menyeruduknya, namun apa daya, domba tersebut malah mencoba menyeruduknya dan ia lari terbirit-birit untuk menghindari serudukan dari domba tersebut.

Komentar Netizen

Video ini viral di Tiktok dan sudah ditonton sebanyak 3,6 juta kali dengan 292 ribu likes, netizen pun ikut mengomentari kejadian lucu ini.

  • “Ikut deg degan gua bang,” tulis Netizen
  • “Bang lu ada ada bae dah,” ungkap Netizen
  • “Bang kurir random lu doang kayanya,” ucap Netizen

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSNNfDFDn/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini