Sukses

Pria Ini Disangka Tukang Parkir saat Menunggu Antrean di Restoran, Netizen: Outfitnya Mendukung

Tukang parkir adalah seseorang yang bertanggung jawab untuk mengatur dan mengelola tempat parkir di berbagai lokasi, seperti gedung parkir, mal, pusat perbelanjaan, atau bahkan di jalan raya.

Liputan6.com, Cimahi - Tukang parkir adalah seseorang yang bertanggung jawab untuk mengatur dan mengelola tempat parkir di berbagai lokasi, seperti gedung parkir, mal, pusat perbelanjaan, atau bahkan di jalan raya. 

Meskipun pekerjaan ini mungkin terlihat sederhana, tukang parkir membantu kelancaran dan keamanan lalu lintas di kota.

Namun seringkali kita temukan beberapa oknum tukang parkir yang nakal, mereka melakukan aksinya dengan menagih uang terlebih dahulu kepada pemilik kendaraan sebelum mereka memarkirkannya.

Kemudian setelah pemilik kendaraan ingin keluar dari parkiran, tukang parkir yang datang berbeda dari orang sebelumnya dan menagih uang parkirannya tersebut.

Tukang parkir ini menagihnya karena lantaran pemilik kendaraan belum membayar parkirnya, hal ini cukup meresahkan bagi pemilik kendaraan.

Namun apa jadinya saat kita yang ingin mengeluarkan kendaraan disangka sebagai tukang parkir?

Kejadian ini terjadi di salah satu tempat makan yang berada di Cimahi, Jawa Barat yang diabadikan dalam video Tiktok oleh akun @sellyrhyu.

Di awal video terlihat seorang pria sedang membantu seorang pemotor wanita yang hendak mengeluarkan motor di parkiran lantaran posisi motornya yang diparkir sangat sempit.

Ternyata sang pria tersebut adalah pacarnya yang sedang menunggu antrean memesan di restoran dan mungkin karena banyaknya antrean, pria ini membantu wanita ini mengeluarkan motor.

Sontak pemilik akun Tiktok @sellyrhyu selaku pacar dari pria tersebut langsung mengabadikannya dan mengunggah kejadian lucu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini sudah ditonton sebanyak 360 ribu kali dengan 9 ribu likes, netizen pun ikut mengomentari kejadian lucu tersebut.

  • “Outfitnya mendukung mas😂😂,” Tulis okkyjellydrink
  • “Lumayan bisnis yang menjanjikan,” Tulis  Netizen
  • “Mana style sama tampang mendukung lagi,” Tulis Netizen
  • Video ini bisa diakses di:https://vt.tiktok.com/ZSNRGKV8Q/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini