Sukses

Kelakuan Bapak-Bapak, Parkir di Jalur Drive Thru Bikin Antrean Panjang

Masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan pasti sudah familiar dengan layanan drive thru. Pengendara bisa memesan makanan atau minuman tanpa perlu turun dari mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan pasti sudah familiar dengan layanan drive thru. Pengendara bisa memesan makanan atau minuman tanpa perlu turun dari mobil.

Agar tidak menghambat pelayanan ini, jalur layanan drive thru tak bisa dipakai untuk parkir. Jika nekat parkir, tentu akan menimbulkan antrean panjang.

Contohnya saja seorang bapak-bapak yang  nekat parkir di jalur drive thru. Video yang memperlihatkannya kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @browny_2kd pada Senin (25/9/2023).

Dalam video tersebut terlihat pemilik akun sedang membeli makanan dengan layanan drive thru di sebuah restoran. Tapi sayang, jalur keluar tertutup oleh mobil parkir sembarangan.

Ia pun terpaksa menunggu mobil Honda HR-V yang parkir sembarangan itu pergi. Namun, pemiliknya tak diketahui pergi ke mana, sehingga harus menunggu lebih lama.

"Hidup lagi cepak capeknya malah ada bapak bapak parkir di drive thru orangnya gak tahu kemana. Tolong pak ganti rugi es ku abis duluan ni jadinya," tulisnya.

Setelah menunggu beberapa saat, terlihat seorang bapak-bapak pemilik HR-V tersebut. Ia dibimbing oleh satpam untuk segera memindahkan mobilnya ke tempat parkiran.

"Ada lho orang parkir di drive thru, buat macet pak pak, kebangetan, tilang sama satpam Mcd lho," katanya.

Setelah itu, bapak tadi langsung melaju menuju parkiran yang posisinya tak jauh dari jalur drive thru. "Nah, kalau parkir di sana woy," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Macet Panjang

Gara-gara ulah pengunjung tadi, terjadi kemacetan atau atrean panjang mobil yang hendak masuk restoran. Mereka semua hendak masuk ke jalur drive thru untuk memesan makanan dan minuman.

Bahkan kemacetan ini sampai mengular ke jalan raya. Terlihat ada belasan mobil yang berhenti di pinggir jalan menunggu gilirannya masuk ke jalur drive thru.

"Pernah kerjaidan gaess??? Pak tolong es ku abis duluan jdinya 🤣," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa ini terjadi karena si bapak tak tahu layanan drive thru.

  • "Gabisa marah krn bapak ibunya senyum ramah😭," tulis nanad
  • "Pernah ngalami pas di kfc toraja. Padahal yg bawa masih muda anak club mobil lg kliatan dr stikernya 🤭," jelas KepalatehnikT
  • "dl 23th yg lalu, bapakku jg gini, wkwkwkw... dikira itu jalanan buat parkir mcd, krn pada ngantri, trnyata drive thru 😂😂😂😂," komentar Istrinya Kualalumpure
  • "Tulisan harusnya drive thru / jalan terus," ungkap wow
  • "maklum lah baru tumben ada mcd di kota ini kali 😂😂," tulis noaam

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@browny_2kd/video/7282281443353578757

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.