Sukses

Oli ENI Hadirkan Tiga Produk Baru untuk Pasar Indonesia

PT. Bahana Nusa Lubrindo sebagai distributor resmi pelumas ENI merilis tiga (3) produk baru yakni i-Sint, Rotra, dan juga Grease.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Bahana Nusa Lubrindo sebagai distributor resmi pelumas ENI merilis tiga (3) produk baru yakni i-Sint, Rotra, dan juga Grease. Ketiganya diklaim telah diformulasikan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

"Oli ENI siap bersaing di pasar pelumas Indonesia dan memberikan manfaat pelumas yang belum pernah dirasakan sebelumnya," terang Taeck Soo Jang, Managing Director PT. Bahana Nusa Lubrindo dalam keterangan resminya, Rabu (6/9/2023).

Pria yang akrab disapa Ryan itu juga mengungkapkan, Tidak hanya itu, pelumas ENI baru-baru ini juga mengganti tampilan kemasan sehingga produknya terlihat semakin premium dan elegan.

Terkait produk baru, ENI i-Sint merupakan lini oli sintetis performa tinggi. Oli mesin ini tersedia untuk mesin bensin dan juga diesel.

"Selain teknologi yang telah diuji berbagai badan internasional seperti API (American Petroleum Institute), ACEA (European Automobile Manufactures Association), dan ILSAC (International Lubricants Standardization and Approval Committee), rangkaian ENI i-Sint juga diformulasikan khusus untuk mobil yang dilengkapi dengan filter partikulat yang dapat menghemat bahan bakar," jelas Ryan.

Sedangkan ENI Rotra yang merupakan produk oli transmisi, dirancang khusus untuk digunakan pada sistem transmisi otomatis dan manual.

"Produk ini mampu memenuhi berbagai standarisasi internasional yang dibutuhkan oleh produsen mobil konvensional maupun kendaraan komersial," ujar Ryan.

Sementara itu, Pisi Respati, Marketing Manager PT. Bahana Nusa Lubrindo menilai, pasar otomotif Indonesia yang terus meningkat membuat pihaknya optimistis ini menjadi sektor seksi yang bisa dijajaki.

"Seiring dengan pertumbuhan pesat pasar otomotif di Indonesia, kami melihat peluang besar untuk pasar pelumas di masa depan, untuk itulah oli ENI terus menghadirkan berbagai lini produk oli berkualitas untuk semua jenis mobil yang berfokus pada inovasi dan kepuasan pelanggan kami," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan Bengkel

Guna memperkenalkan produk barunya, PT. Bahana Nusa Lubrindo menggelar rangkaian roadshow dengan mengunjungi sekitar 100 bengkel di berbagai lokasi di Jakarta dan Bandung, Jawa Barat.

Acara tersebut diisi dengan dialog interaktif dengan pemilik bengkel dan juga para mekanik tentang inovasi pelumas terbaru termasuk bagaimana tips dan trik dalam memasarkan pelumas kepada konsumen.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para mekanik dan pemilik bengkel sekaligus melakukan sosialiasi produk-produk pelumas andalan dari oli ENI," imbuh Ryan.

"Kami berharap, adanya kegiatan roadshow ini dapat menginspirasi pemilik bengkel dan mekanik untuk dapat terus membantu konsumen dalam memperluas pengetahuan serta menambah informasi dalam hal pemilihan pelumas yang berkualitas," tutup Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini