Sukses

SPBU BP-AKR Cari Mitra Bisnis untuk Perluas Pasar di Indonesia

Di tengah pertumbuhan tersebut, bp-AKR sebagai salah satu operator SPBU yang resmi di Indonesia, turut menawarkan peluang usaha kepada para pengusaha dalam mengembangkan bisnis pengisian bahan bakar.

Liputan6.com, Jakarta - Populasi kendaraan yang semakin besar di Indonesia, ikut memberikan dampak pada industri pendukung lainnya salah satunya adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Di tengah pertumbuhan tersebut, BP-AKR sebagai salah satu operator SPBU yang resmi di Indonesia, turut menawarkan peluang usaha kepada para pengusaha dalam mengembangkan bisnis pengisian bahan bakar.

"Meningkatnya angka kepemilikan kendaraan di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai pasar yang memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis ritel BBM. Oleh karena itu, BP-AKR akan terus melakukan ekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU untuk menghadirkan dan memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar berkualitas," ujar Presiden Direktu BP-AKR, Vanda Laura, dalam keterangan resminya.

Untuk masyarakat yang tertarik dalam mengembangkan bisnis SPBU tersebut, BP-AKR menawarkan dua skema bisnis, yakni Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Sejauh ini, BP-AKR telah mengoperasikan lebih dari 40 jaringan SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sejak 2018 lalu. Di samping itu, BP-AKR pun menawarkan berbagai fleksibilitas kepada calon mitra DODO diantaranya jumlah besaran investasi, format SPBU, dan kesempatan untuk membuka bisnis pendukung.

Senada dengan hal tersebut, Roy Darmawan, Wakil Presiden Direktur BP-AKR, menyampaikan untuk besaeran investasi yang dibutuhkan sangat fleksibel karena hal ini tergantung dari banyak faktor seperti luasan dan letak lokasi serta besaran potensi volume dan berbagai faktor lainnya.

"Melalui berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, kami ingin memastikan para mitra dapat berkembang bersama BP-AKR dalam mengembangkan bisnis SPBU di Tanah Air," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Menghadirkan Bahan Bakar yang Berkualitas

SPBU bp menyediakan berbagai pilihan bahan bakar berkualitas yaitu BP Ultimate, BP 92 dan BP diesel. BP Ultimate dan BP 92 memiliki Teknologi ACTIVE yang diformulasikan khusus untuk membantu melindungi bagian penting pada mesin dari penumpukan kotoran.

Sementara bahan bakar terbaik bp-AKR yaitu ‘BP Ultimate’ memiliki kandungan formula teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin, menjaga mesin agar tetap bersih sehingga tarikan mesin menjadi lebih halus dan penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan performa mesin yang maksimal. SPBU bp juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman lainnya mulai dari tempat pengisian air dan angin, mushola, dan toilet bersih.

3 dari 3 halaman

Infografis: Redam Kanker dengan Cukai Rokok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini