Sukses

Jarak Hanya 260 Meter, Wanita Ini Diketawain oleh Sopir Taksi Online

Salah satunya dilakukan oleh wanita pemilik akun TikTok @alvaratita14 yang memilih menggunakan jasa taksi online dibandingkan dengan jalan kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Transportasi online sudah sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari yang tinggal di perkotaan. Melalui beberapa sentuhan di aplikasi saja, pengguna sudah dapat mengetahui estimasi biaya perjalanan, jarak tempuh, hingga beragam promo yang berlaku.

Tak heran jika transportasi seperti taksi online memanjakan para penggunanya. Bahkan saking memanjakan, ada saja yang ingin bepergian jarak ratusan meter pun menggunakan jasa ini.

Salah satunya dilakukan oleh wanita pemilik akun TikTok @alvaratita14 yang memilih menggunakan jasa taksi online dibandingkan dengan jalan kaki.

Wanita tersebut membagikan cerita perjalanannya yang begitu dekat ke Lawang Sewu itu lewat video yang diunggah pada 4 Juli 2023 lalu. "Padahal dari DP mall kayak ke parkiran🤣," tulisnya. Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, jarak dari DP Mall ke Lawang Sewu hanya sekitar 260 meter jika berjalan kaki.

Dalam video tersebut, pemilik akun dan temannya ingin pergi ke Lawang Sewu. Kala itu posisi mereka sedang berada di DP Mall, Semarang dan letaknya berdekatan dengan Lawang Sewu.

Meski jaraknya sangat dekat, pemilik akun tetap memilih untuk memesan taksi online. Sontak saja sopirnya sempat ragu-ragu terkait pesanan tersebut.

"Padahal kita tinggal jalan," kata pemilik akun.

"Gak tak jemput saya salah," jelas sopir taksi online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Candaan

Pemilik akun dan temannya hanya bisa tertawa ngakak saat berada di dalam mobil taksi online. Tentu saja sopir taksi online tak bisa menyembunyikan rasa herannya.

"Kita diketawain bapak grab terus karena sedeket itu kayak ke parkiran mall," tulisnya.

Perjalanan mereka pun tergolong singkat, mobil sudah sampai di Lawang Sewu. Tak lama keduanya langsung turun dari mobil untuk melihat-lihat bangunan bersejarah tersebut.

"Punya pelanggan gini bingung ini bener apa ndak, kalau gak dijemput saya salah," kata sopir taksi online.

"Ini udah pintu masuk, padahal tadi kalau jalan dikit lagi," imbuhnya.

"Padahal kita tinggal jalan, sebelahnya pol. Ya Allah si pemalas berdua," jelas pemilik akun.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan pemilik akun naik taksi online untuk ke Lawang Sewu.

  • "DP Mall - Lawang Sewu padahal samping-sampingan 🤣🤣🤣," tulis Nopa
  • "pernah .. parkir di museum Mandala bakti , trus ke Lawang Sewu .. mau balik kok mager jalannya .. yaudah gojek aja .. wkk," jelas endesi desi
  • "Mbaa lawang sewu tonggone dp mall😭 tinggal mencolot aja😂," komentar mama ndel
  • "DP ke Lawang Sewu, ibarat lagu pacar ku lima langkah dr rumah 😂," ungkap Gimli Lotrid
  • "kepleset tekan lho mbak wk," tulis danisetyawan

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@alvaratita14/video/7251836401535225093

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini