Sukses

Deltalube Rilis Oli Mobil dan Motor Terbaru di GIIAS 2023, Ini Spesifikasinya

PT TRKM Group, produsen pelumas Deltalube meluncurkan dua produk oli mesin baru di GIIAS 2023

Liputan6.com, Jakarta - PT TRKM Group, produsen pelumas Deltalube memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 dengan meluncurkan dua produk oli mesin baru, yaitu Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN dan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2. Kedua produk ini, sangat cocok untuk menjawab kebutuhan kendaraan modern dan performa tinggi yang banyak beredar di Indonesia.

Yese Simanjuntak, Technical Manager PT TRKM mengatakan, kebutuhan oli yang lebih canggih utnuk mobil dan sepeda motor keluaran baru, membuat pihak Deltalube harus melakukan penyesuaian.

"Hal ini, sekaligus memenuhi permintaan konsumen atas oli Deltalube dengan bahan dasar sintetik, melengkapi produk kami lainnya yang berbahan dasar mineral," ujar Yese, di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, Senin (14/8/2023).

Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN, adalah oli mesin mobil bensin dengan viskositas rendah, yang membuat kinerja mesin menjadi ringan sehingga performa efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik.

Dilengkapi dengan paket aditif yang lengkap, mampu memberikan perlindungan optimal terhadap gesekan, mencegah timbulnya deposit, dan viskositas yang stabil sehingga mampu mempertahankan film oli dalam kondisi optimal.

Dengan spesifikasi tersebut, Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN sangat cocok untuk mesin bensin keluaran terbaru dengan teknologi katup variabel, turbocharger, dan hybrid. Produk baru ini hadir dalam kemasan 4 liter dengan harga berkisar Rp 457.000 dan 1 liter dengan harga berkisar Rp 114.500.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oli motor

Sedangkan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2, adalah oli mesin sepeda motor manual yang juga berbahan dasar sintetis. Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2 memiliki tingkat kestabilan yang baik, sehingga minim penguapan.

Oli motor performa tinggi ini, mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan pada putaran mesin tinggi.

Deltalube Sport 5W-40, mengusung sertifikasi JASO MA2 sehingga mampu menghadirkan sensasi berkendara agresif yang bebas selip kopling. Dengan kelebihan di atas, oli ini cocok digunakan untuk sepeda motor dengan transmisi manual dengan kopling basah. Pada varian ini hadir dalam 1 liter dengan harga berkisar Rp 121.000

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.