Sukses

Bikin Kurir Bingung, Mau Antar Paket tapi Disuruh Lewat Jalur Langit

Beragam rintangan harus dilewati oleh kurir, mulai dari kemacetan, hujan, banjir, hingga jalanan rusak yang sangat sulit untuk dilewati. Jika tidak berhati-hati, bisa saja motor tergelincir yang menyebabkan kurir terluka dan barang kiriman rusak.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang kurir bertugas untuk mengantarkan barang sampai tujuan dengan selamat. Namun, pekerjaan tersebut tidaklah semudah yang dibayangkan.

Beragam rintangan harus dilewati oleh kurir, mulai dari kemacetan, hujan, banjir, hingga jalanan rusak yang sangat sulit untuk dilewati. Jika tidak berhati-hati, bisa saja motor tergelincir yang menyebabkan kurir terluka dan paket rusak. 

Bahkan, ada rintangan unik yang dihadapi kurir pemilik akun TikTok @aripkurir. Ia menceritakan pengalamannya itu lewat video yang diunggah pada Jumat (11/8/2023).

Dalam video tersebut, terlihat sang kurir sedang mengirim barang ke sebuah pedesaan yang diduga di tempat cukup terpencil. Awalnya kondisi jalannya mulus, ia pun mengendarai motornya dengan santai.

Perjalanan mulai terasa menantang ketika jalan mulai menanjak, lalu tiba-tiba berhadapan dengan jalan rusak parah.

Jalanan rusak tidak menyurutkan semangat kurir, motor terus melaju dengan kecepatan sedang. Kemudian secara tiba-tiba ia mengarahkan laju motornya ke pinggir jalan sisi kanan.

Ternyata ia melihat spanduk imbauan yang dipasang di pinggir jalan. Siapa sangka di sana tertulis agar setiap pengendara yang melintas memiliki kendaraan yang bisa terbang.

"Warning!! Pastikan!! Kendaraan anda bisa terbang melewati jalan ini"

Tentu saja imbauan ini membuatnya melongo. Sejurus kemudian ia menunjukkan kondisi jalan di depannya. Memang kondisinya rusak parah dan jika nekat melewatinya tentu penuh tantangan.

"Ngurir jalur langit apa ya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Imbauan Kendaraan Terbang

Video yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "gimna kabar selanjut nya sekrng sudah tembus sampai langit ke brapa..??," tulis Dhevina
  • "baut baut tolong di cek bang, mungkin ada yg lepas di perjalanan 😭🤣," komentar Lly
  • "pulang ² harus ke bengkel😂," ungkap kepompong
  • "besok siap sedia baling baling nya doraemon mas😅," je;as Ully Selawati
  • "bang nyilih awan kinton e goku, men bisa mabur🤣🤣," tulis Rengganis03

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@aripkurir/video/7265593264219180294

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.