Sukses

Seiken Radiator Coolant Punya 2 Pilihan Konsentrasi Kandungan Glycol, Apa Perbedaannya?

Radiator coolant ini mengandung cairan dasar Mono Ethylene Glycol (MEG) dan additive Shield Active Technology yang sangat efektif dan dirancang memberikan perlindungan anti korosi untuk logam seperti aluminium, kuningan, tembaga, solder, besi dan baja.

Liputan6.com, Jakarta PT. Indosarana Lokapratama (PT. ILP) memperkenalkan kemasan baru Seiken Cairan Radiator di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023. Seiken Radiator Coolant merupakan cairan pendingin radiator yang dirancang untuk semua jenis kendaraan bermotor.

Radiator coolant ini mengandung cairan dasar Mono Ethylene Glycol (MEG) dan additive Shield Active Technology yang sangat efektif dan dirancang memberikan perlindungan anti korosi untuk logam seperti aluminium, kuningan, tembaga, solder, besi dan baja.

Terdapat 2 jenis konsentrasi kandungan Glycol yakni 30% (titik didih 105 derajat Celcius) dan 50% (titik didih 110 derajat Celcius), sehingga diklaim dapat mencegah penguapan. Keduanya diencerkan menggunakan Deionized Water( DI Water) yang bebas ion dan mineral sehingga mencegah munculnya kerak pada komponen radiator.

"Kami hadir di Hall 1 Booth D14 GIIAS 2023, menampilkan Seiken Coolant dengan kemasan terbaru yang lebih eksklusif warna abu graphite, tersedia dalam produk Siap pakai (Ready to Use) 30% dan 50% warna Hijau, Merah dan Biru dengan ukuran kemasan: 1 liter, 4 liter, 20 liter, 200 liter, dan 1.000 liter. Kami harap produk cairan radiator ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan cairan pendingin radiator kendaraan yang berkualitas,” kata Sales & Marketing Manager PT. ILP, Aries Budy (10/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Modifikasi Porsche RWB Tsubaki

Seiken memiliki mobil modifikasi special show yaitu Porsche RWB Tsubaki. Ini merupakan mobil Porsche 993 yang dimodifikasi oleh builder asal Jepang, Akira Nakai.

Porsche RWB Tsubaki jadi mobil modifikasi pertama yang dibuat oleh Akira Nakai di Jakarta. Ciri khas mobil ini ada di fender belakang yang sangat lebar. Kemudian di sayap belakang terdapat sentuhan aksen batik, begitu juga di interior.

"Kehadiran Porsche RWB Tsubaki di booth Seiken menjadi bukti bahwa produk Seiken bisa digunakan oleh berbagai merek kendaraan, termasuk mobil premium yang sudah dimodifikasi," kata Aries Budy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.