Sukses

Tangkas Motor Listrik Hadirkan Layanan Distributor Digital

Liputan6.com, Jakarta - PT The Agung Pamungkas (Tangkas) menghadirkan distributor digital Tangkas Motor Listrik yang bekerjasama dengan PT Informasi Teknologi Indonesia Tbk atau (Jatis Mobile). Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan motor listrik.

"Pada hari ini (Senin, 24 Juli 2023) kami melakukan penandatanganan antara Tangkas Motor Listrik dan Jatis Mobile Tbk. Ini sebuah pencapaian baru yang dilakukan Tangkas Motor Listrik dan Jatis Mobile Tbk agar masyarakat mudah mendapatkan atau membeli motor listrik," terang Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik, Agung Pamungkas dalam keterangan resminya, Selasa (25/7/2023).

Disebutkan, Jatis Mobile merupakan perusahaan teknologi penyedia solusi, mulai dari solusi perpesanan dengan menawarkan rangkaian layanan yang lengkap (WhatsApp, SMS dan email), chat commerce, custom development, AI, dan Chatbot dengan fokus pasar enterprise (B2B) dan saat ini sedang mengembangkan pasar Small Medium Business.

Pria yang akrab disapa Don Papank itu menyebutkan, dengan terjalinnya kerjasama ini maka potensi meraup pelanggan lebih banyak semakin terbuka. Terlebih lagi, layanan distributor digital ini masih tergolong baru.

"Kami berharap dengan adanya kerjasama ini Tangkas bisa masuk pada ceruk pasar digital yang belum tergarap," ujarnya.

Sekadar informasi, Tangkas Motor Listrik juga sudah mengantongi Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT)-Sertifikat Uji Tipe (SUT).

Dokumen ini menjamin keselamatan pengendara, karena kendaraan yang dipasarkan sudah diuji teknis dan spesifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Charger Portable

Produk Tangkas Motor listrik juga menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya bisa dicas di rumah lewat charger portable.

Alat itu memungkinkan motor listrik Tangkas bisa dicas di rumah tanpa harus ke Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

"Semua motor listrik Tangkas tipe apapun dapat di-charge di manapun selayaknya sebuah laptop atau HP, dan setiap pembelian Motor Listrik Tangkas sudah dilengkapi dengan charger portable yang bisa dibawa dengan mudah kemana saja," tutup Don Papank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.