Sukses

Melihat Aksi Luna Maya Mengendarai Motor Yamaha Aerox, Sempat Terbang

Luna Maya yang tak malu berbagi pengalamannya mengendarai sepeda motor di tempat tak biasa. Bahkan netizen sampai dibuat terkaget-kaget saat melihat Luna Maya 'terbang'.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran media sosial semakin mempermudah netizen Indonesia untuk melihat kegiatan sehari-hari orang yang dikaguminya. Artis terkenal biasanya memiliki akun tersendiri untuk berbagi beragam konten menarik yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Konten yang biasa dibagikan pun cukup beragam, tak jarang para penggemarnya dibuat takjub hingga tertawa terbahak-bahak ketika mengetahui artis idolanya melakukan hal unik.

Salah satunya Luna Maya yang tak malu berbagi pengalamannya mengendarai sepeda motor di tempat tak biasa. Bahkan netizen sampai dibuat terkaget-kaget saat melihat Luna Maya 'terbang'.

Video aksi Luna Maya dibagikan di akun TikTok @lunamaya pada Minggu (16/7/2023). "mau sunmori tapi udah kesorean," tulisnya.

Dalam video yang dibagikan, Luna Maya menggunakan Yamaha Aerox. Dirinya membonceng seorang perempuan. Namun sebelum itu sempat kerepotan saat memutar balik bodi motor.

Diduga saat itu Luna Maya sedang berada di lokasi syuting. Tempatnya pun terbilang terpencil jauh dari pusat keramaian, bahkan di sekelilingnya masih pepohonan.

Alhasil saat itu Luna Maya melaju di jalan setapak. Meski demikian ia masih sempat mengendarai motor dengan kecepatan cukup tinggi. Menariknya, dalam video itu Luna Maya diedit bisa sampai terbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Was-was

Setelah menyelesaikan urusannya, kemudian Luna Maya langsung kembali ke tempat tadi. Hanya saja sepanjang perjalanan ia harus ekstra hati-hati menjaga keseimbangan motor.

Pasalnya kondisi jalan setapak cukup rusak, sehingga motor beberapa kali terguncang. Beruntungnya Luna Maya bisa menguasi motor berdesain gambot itu dengan baik.

"Jalannya rusak," katanya.

Menariknya lagi Luna Maya malah terus tancap gas, tak berhenti di tempat semula tadi. Menurutnya kala itu ia harus langsung ke lokasi syuting di mana ia harus berakting.

Hanya saja kondisi jalan semakin rusak, bahkan ia harus menaiki gundukan yang cukup tinggi. Jagonya lagi Luna Maya begitu mahir mengendalikan motor hingga tak terjatuh.

"Langsut ke set aja nih," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen Melihat Luna Maya

Video yang telah disukai lebih dari 103 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kaget dan tertawa ngakak saat Luna Maya terbang.

  • "ngakak pas terbang 😭😭😭," tulis Ly Hong Cha
  • "busyeett dahh,,, 'pelan pelaan pak supiirr'...," jelas Dariling ulfaa
  • "ngakak banget pas terbang 😂," komentar L
  • "Org cantik kirain gabsa naik motr," ungkap Theeere
  • "bsa terbang jga ya kk Luna. hahaha😅," tulis pika herawati

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@lunamaya/video/7256392392557841670

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini