Sukses

Bikin Merinding, Mobil Make Up Artist Tak Sengaja Tabrak Batu Nisan di Area Kuburan

Perias memiliki keterampilan untuk merias wajah yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Profesi ini memiliki tantangannya tersendiri, misalkan saja harus siap berangkat subuh sebelum matahari terbit ke lokasi klien.

Liputan6.com, Jakarta - Perias memiliki keterampilan untuk merias wajah yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Profesi ini memiliki tantangannya tersendiri, misalkan saja harus siap berangkat subuh sebelum matahari terbit ke lokasi klien.

Berangkat pada saat orang-orang tertidur dan jalanan kosong tentu ada risiko tersendiri yang harus siap dihadapi. Misalkan saja ancaman begal atau pengalaman berbau mistis.

Berbicara soal pengalaman mistis, seorang perias wajah membagikan pengalamannya dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @carissa.makeup_.

Video viral tersebut diunggah pada Rabu (12/7/2023). "pikirin lagi deh kalau mau jadi MUA (make up artist)," tulisnya.

Pemilik akun bercerita akan merias 3 pengantin dalam satu hari. Dia bersama timnya memutuskan untuk berangkat bekerja pada jam 1 subuh.

Saat mengendarai mobil ke lokasi pelanggan, jalanan yang dilalui begitu sempit dan juga gelap gulita.  "Tiba2 bad feeling karna jalanan makin kecil dan penerangan cuma dr lampu mobil," ungkapnya.

Saat menghubungi pelanggan yang akan dirias, ternyata jalan yang dilewati salah, sehingga harus putar balik lagi. Kondisi jalan yang sempit mempersulit untuk putar balik mobil.

Setelah itu, dua orang dari timnya turun dari mobil untuk membantu proses putar balik. Tiba-tiba saja mobil menabrak sesuatu, ternyata itu adalah batu nisan.

Saat itulah mereka baru sadar jika mobil memasuki area kuburan. "Dan kita baru sadar kita lagi ada di pemakaman," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sengaja Melindas Karung

Kemudian mereka tetap meneruskan proses putar balik mobil. Lalu salah satu timnya merasa ban mobil belakang melindas sesuatu. Ketika dicek ternyata melindas karung dengan ukuran cukup panjang.

Usai kejadian itulah suasana semakin membuat panik dan merinding. Apalagi tiba-tiba mesin mobil mati, sehingga tak bisa berjalan lagi seperti semula. "Seketika mobil mati gak bisa nyala," tulisnya.

Apesnya lagi ada sosok menyeramkan yang mengawasi dari balik jendela sebuah rumah. Salah satu tim pemilik akun pun melihatnya dan mengaku bahwa sosoknya menyeramkan.

"Ica liat itu serem banget ternyata ketangkep camera juga," tulisnya. 

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran karena pihak dari pengantin tak menjemput.

  • "pada ngeh g sih itu video yg terkahir di tanda panah in kaya ada kepala seseorng," tulis SilvyJS
  • "bukan karung itu mah poci kayanya 😂," jelas Helmi amelia
  • "buat catin klo merasa rumahnya jauh dari jalan raya,harus minta bantuan k org rumah buat jemput mua n tim lain d jalan besarnya,jdi biar ga gini🥺," komentar lovemyself
  • "Selama bkan begal yg muncul, amankok mb wlpun itu poci😭," ungkap Hani28
  • "knp si pengantin ya gk keluar untuk menjemput gitu???," tulis panggil aja ayla

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@carissa.makeup_/video/7254537200124038406

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.