Sukses

Panduan Membuka Pintu Mobil Mewah Bernilai Miliaran Rupiah, dari Nissan GT-R hingga Lamborghini Huracan

Mobil mewah merupakan kendaraan bermotor yang disematkan fitur-fitur canggih dan elegan. Mobil mewah biasanya memiliki performa yang tinggi, kenyamanan di level yang berbeda, serta berbagai fitur yang tidak ditemukan pada mobil konvensional.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah merupakan kendaraan bermotor yang disematkan fitur-fitur canggih dan elegan. Mobil mewah biasanya memiliki performa yang tinggi, kenyamanan di level yang berbeda, serta berbagai fitur yang tidak ditemukan pada mobil konvensional. 

Beragam merek mobil mewah populer adalah Mercedes-Benz, BMW, Audi, Rolls-Royce, Bentley, Lamborghini, Ferrari, dan masih banyak lagi.

Dibanderol senilai milaran rupiah, mobil mewah sudah mengadopsi material mewah seperti kulit, kayu, atau serat karbon. Mereka juga sering dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem hiburan yang canggih, sistem navigasi GPS, kamera belakang, dan fitur keselamatan mutakhir.

Saat masuk ke dalam mobil mewah, terkadang hal yang cukup membingungkan adalah cara keluar dari mobil tersebut. Beberapa mobil di kelas supercar memiliki cara membuka pintu yang berbeda. Mulai dari cara menarik tuas pintu, hingga cara mendorong pintu. Karena ada beberapa mobil mengadopsi pintu butterfly, scissor, dan gullwing.

Akun @unikinfo_id membagikan video cara keluar dari berbagai mobil mewah, yaitu Nissan GT-R 35, Lamborghini Aventador, Ferrari F8 Tributo, McLaren 720S, Ferrari 488 ,Lamborghini Huracan, BMW i8, Lotus Electre, dan BYD Atto 3.

Kebanyakan cara membuka pintu mobil tersebut sama seperti dengan mobil pada umumnya, yaitu menarik tuas lalu mendorong pintu hingga terbuka. Beberapa model justru harus menekan tombol, seperti BMW i8 dan Lotus Electre.

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/p/CtyysyMPUvj/?igshid=MzRlODBiNWFlZA%3D%3D

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Panduan Membuka Pintu Mobil Mewah

Netizen pun langsung mengomentari isi video soal cara membuka pintu mobil mewah. Tanggapannya pun beragam, ada yang menanggapi serius, ada yang juga yang berisikan curahan isi hati.

  • "Buka pintu surga gimana bang?" ungkap **rahma.
  • "Thanks bang sy jadi tau buka pintu mobil mahal, skrng tinggal cari mobilnya bang.. 🙏🏻," ucap **ruman**.
  • "Udah bnr naik angkot.,.gak prlu ribet buka pintu😂," tulis **rahma**.
  • "tutorial udh ada, tinggal nyari tumbal sama pegawai," kata **rq**.
  • "Grand max ga ad kan pintu 2..," ungkap **rayyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini