Sukses

Bikin Iri Kaum Pria, Nikita Mirzani Punya Mobil Mewah Mercedes-Benz G-Class G400

Sosok artis Nikita Mirzani sering menimbulkan kehebohan netizen berkat beragam konten yang dibagikan di media sosial pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok artis Nikita Mirzani sering menimbulkan kehebohan netizen berkat beragam konten yang dibagikan di media sosial pribadinya.

Bahkan, baru-baru ini wanita berusia 37 tahun tersebut kedatangan SUV mewah Mercedes-Benz yang bisa membuat kaum pria iri hati.

Berita gembira ini dibagikan melalui video yang diunggah di Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis (8/6/2023). "Mainan baru ni 😁," tulisnya.  

Dalam momen itu, kendaraan roda empat terbaru Nikita Mirzani adalah mobil mewah Mercedes-Benz G-Class G400. Saat itu, mobil tersebut diantar ke rumahnya dan membuat Nikita Mirzani begitu senang.

Disebut Sebagai Pacar Baru

Ia pun langsung menyambut mobil gagah dengan warna putih tersebut. Karena tak sabar, Nikita Mirzani langsung meminta petugasnya segera menurunkan mobil tersebut dari truk towing.

Nikita langsung mencoba duduk di kursi kemudi. Ia tampak begitu bahagia dan memanggil SUV asal Jerman ini sebagai pacar barunya.

"Ini dia pacar baru aku," ungkapnya.

Tak lupa, Nikita Mirzani berpesan ke para netizen untuk bekerja keras agar bisa membeli mobil atau keinginan lainnya.

"Ini G-Class 400 terbaru, buat kalian semua semangat jangan hanya bermimpi tapi tunjukkan kerja keras pasti ada hasil," imbuhnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Mobil Baru Nikita Mirzani

Ketahui bahwa Mercedes-Benz G-Class G400 merupakan mobil mewah dengan harga selangit. Dikutip dari Oto.com, SUV ini dibanderol Rp5,66 miliar.

Secara spesifikasi sendiri, mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 4.662 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.951 mm.

Untuk tampilannya sendiri, Mercedes-Benz G-Class G400 serba kotak. Kesannya begitu gagah dan mewah. Bahkan hal semacam ini turut hadir di Interiornya, tentunya dengan bumbu teknologi canggih.

Soal performa sendiri, Mercedes-Benz G-Class G400 ditopang mesin diesel 3.000cc berpenggerak 4WD. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 330 Hp. 

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan mobil baru Nikita Mirzani ini pun telah disukai lebih dari 45 ribu kali. Banyak dari netizen yang terpana dengan mobil barunya, tapi tak sedikit juga yang kagum dengan kecantikan Nikita Mirzani.

  • "Gilaaaaaaaak…congrats ya niki!!! Our dream car sama🙌❤️," tulis nirinazubir_
  • "Gue malah ngiri sama bodynya niki bujug anak 3 body kaya anak gadis😍," jelas zia_abbiya
  • "ANJ*RLAHH BAGUS BANGETTT NIK 🥲🥲🥲 @nikitamirzanimawardi_172," komentar ihramsyahrizky
  • "Woot woot jemput aku donggggg," ungkap melanie_kartadinata
  • "Seharga lambo ini ka niki kerenn😍🔥," tulis safamarwah_97_ 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini