Sukses

Wanita Ini Gagal Dapat Rezeki Akibat Mobil Parkir Sembarangan

Mobil yang parkir tidak tempatnya sering merugikan orang lain. Tak heran jika sampai terjadi keributan antara pengguna jalan dengan pemilik mobil yang parkir sembarangan.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang parkir tidak tempatnya sering merugikan orang lain. Tak heran jika sampai terjadi keributan antara pengguna jalan dengan pemilik mobil yang parkir sembarangan.

Contohnya saja seorang wanita pemilik akun TikTok @cacantiqqq6 yang mengungkapkan kekesalannya lewat video yang diunggah pada Selasa (22/5/2023).

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bersama seorang pria hendak keluar rumah. Namun aktivitasnya ini gagal gara-gara mobil parkir sembarangan.

Jalan Jadi Sempit

Dalam video pun terlihat ada mobil yang parkir di pinggir jalan. Alhasil badan jalan jadi begitu sempit dan hanya bisa dilewati oleh sepeda motor.

Pemilik akun pun sudah membunyikan klakson dan berteriak berulang kali dengan harapan si pemilik mobil datang. Namun aksinya itu tetap saja gagal, pemilik mobil tak kunjung keluar.

"Jadi mau pulang udh siap siap dari rumah pas lewat masak dikasih jalan segini. Udah diklakson udah punten-punten gak ada yang keluar," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempel Tulisan Menohok

Dari pengakuan pemilik akun, ia harus menunggu cukup lama lebih dari 30 menit. Tepat pukul 21.53 ia baru bisa melanjutkan perjalanan karena mobil tadi sudah tidak ada di tempat.

Namun sebelumnya ia menuliskan tulisan menohok dan menempelnya di bodi mobil tadi. Bahkan ia meminta ganti rugi karena ulah parkir sembarangan jadi tak dapat rezeki.

"punten parkir yang bener dong. Saya ada orderan 500k jadi gagal gara-gara mobil anda ngalangin. Ada itikad baiknya silakan ATM saya ****. Plat nomor anda sudah saya foto, saya di sini nunggu lama!!!," tulisnya.

Hanya saja ketika mobil tersebut sudah pergi pemilik akun merasa menyesal. "Aku keluar rumah jam 10 kurang tuh mobilnya udah ga ada, agak nyesel sih karena aku telat keluar jadi gatau kalo itu mobil siapa😞😡," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan mobil parkir sembarangan tersebut.

  • "Hahaha aku mah klakson sampe abis akiii palingan heboh satu perumahan😂," tulis B
  • "Kl aku keknya bakal klakson panjang sampe semua orang keluar :)))," jelas yoors
  • "Lagi lagi apaa,yakk plat B!!," komentar starlaa_
  • "teteh Ya allah Masi bisa make punten😭," ungkap Ubinginn
  • "Kenapa ga ambil aja velgnya 4 lumayan buat ganti orderan," tulis Meganatara_

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini