Sukses

Kumpulan Potret Mobil Presiden Jokowi Kewalahan Melewati Jalanan Rusak di Lampung

Dalam video yang masuk ke redaksi Liputan6.com, terlihat mobil kepresidenan yang digunakan Jokowi kewalahan melewati jalanan rusak di Lampung. Dalam video tersebut, Mercedes-Benz S600 Guard terlihat melaju perlahan-lahan sambil berbelok ke kanan maupun ke kiri sambil menghindari jalanan rusak atau genangan air.

Liputan6.com, Lampung - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar jalan rusak di Provinsi Lampung untuk segera diperbaiki. Jokowi menyatakan Kementerian PUPR akan mengambil alih apabila pemerintah daerah setempat tak sanggup memperbaiki jalan.

"Secepat-cepatnya dimulai (perbaikan jalan rusak), yang bisa yang kira-kira provinsi tidak memiliki kemampuan, kabupaten tidak memiliki kemampuan, ya akan diambil alih oleh Kementerian PU, utmanya jalan yang rusak parah," jelas Jokowi usai meninjau Pasar Natar Provinsi Lampung, Jumat (5/5/2023), dikutip dari kanal News Liputan6.com.

Selain meninjau harga sembako di pasar, Jokowi akan mengunjungi jalanan rusak di Lampung yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. "Ya setelah ini (dari pasar), saya mau lihat jalan-jalan yang ada di Lampung," ujarnya.

Dalam video yang masuk ke redaksi Liputan6.com, terlihat mobil kepresidenan yang digunakan Jokowi kewalahan melewati jalanan rusak di Lampung.

Dalam video tersebut, Mercedes-Benz S600 Guard terlihat melaju perlahan-lahan sambil berbelok ke kanan maupun ke kiri sambil menghindari jalanan rusak atau genangan air. Berikut kumpulan potret mobil Presiden Jokowi yang kewalahan saat melewati jalanan rusak di Lampung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mobil Presiden Jokowi Melaju Perlahan-lahan Sambil Bermanuver

3 dari 7 halaman

2. Untuk Menghindari Genangan Air, Mobil pun Bermanuver ke Jalan Rusak

4 dari 7 halaman

3. Mercedes-Benz S600 Guard Merupakan Sedan Mewah, Tak Heran Jika Kewalahan di Jalan Rusak

5 dari 7 halaman

4. Jokowi Selalu Dikawal oleh Paspampres

6 dari 7 halaman

5. Jalanan Seperti Ini Lebih Cocok Menggunakan SUV

7 dari 7 halaman

6. Selain Rusak, Jalanan yang Dilewati Juga Terbilang Becek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini