Sukses

Honda Mobilio Parkir Semena-mena, Warga Terjebak Tak Bisa Bepergian

Mobil yang parkir semena-mena tanpa mempedulikan pengguna jalan lainnya masih sering terjadi di Indonesia. Terkadang, mobil yang parkir tersebut menutup akses jalan sehingga kendaraan lain tidak bisa keluar atau masuk.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang parkir semena-mena tanpa mempedulikan pengguna jalan lainnya masih sering terjadi di Indonesia. Terkadang, mobil yang parkir tersebut menutup akses jalan sehingga kendaraan lain tidak bisa keluar atau masuk.

Kondisi seperti ini yang membuat warga sekitar terganggu dan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Misalkan saja kejadian yang dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @taniisadiiva. Momen yang membuatnya kesal ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Selasa (25/4/2023).

"Tiktok do your magic please!! Ga ada etika yang punya !!," tulis pemilik akun mengungkapkan kekesalannya.

Blokade Jalan

Pemilik akun memperlihatkan Honda Mobilio berwarna putih yang diparkir di akses keluar masuk perumahan. Posisi parkir mobil agak ke tengah, sehingga bodinya menutup akses jalan.

Gara-gara LMPV itu beberapa warga di tempat tersebut tak bisa ke mana-mana. Mobil mereka tak bisa keluar karena jalan diblokade oleh Mobilio tersebut.

Kekesalan pun begitu dirasakan oleh pemilik akun. Warga di sekitar pun hanya bisa diam tak tahu solusi apa yang harus dilakukan.

"Ini bukan tempat parkir, tapi dia parkir sembarangan. Sedangkan ini rumah semua, pada gak bisa keluar semua," katanya.

Menurut pemilik akun sendiri sebenarnya pemilik mobil sudah dicari. Namun usaha warga nihil pemiliknya tak kunjung datang.

"Udah dicari2 sampe dipanggil di mesjid 4X masih ga keluar 🫠," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan solusi agar pemilik mobil kapok.

  • "di siarin di masjid aja kak 😂😂," tulis Al Ghanniya
  • "tlp 112 laporin nanti di derek. knp gk ada yg tau ya..," jelas F.D.L
  • "pangil dishub atau rantai ja bannya atau kempesin ja ban nya atau panggil tukang rongsok kiloin gampang kan," komentar bataviametaldetektor
  • "kalau ada jeep tarik paksa dipinggirim dulu aja 😂," ungkap dkurniawan98
  • "di gembosi aja bannya ke 4 nya😳," tulis Goning

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini