Sukses

Baru Meluncur, Pemesanan Mobil Listrik BYD Tembus 10.000 SPK dalam 24 Jam

Dalam pameran otomotif Shanghai, BYD meluncurkan mobil listrik terbarunya Seagull. Model ini langsung mendapat antusias yang begitu besar, di mana pabrikan telah mencatat 10.000 SPK dalam waktu 24 jam.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pameran otomotif Shanghai, BYD meluncurkan mobil listrik terbarunya Seagull. Model ini langsung mendapat antusias yang begitu besar, di mana pabrikan telah mencatat 10.000 SPK dalam waktu 24 jam.

Melihat desain yang ditawarkan oleh model ini, mobil listrik BYD Seagull yang masuk dalam segmen hatchback menawarkan tampilan modern yang membuatnya terlihat begitu eye catchy.

Berdasarkan spesifikasinya, BYD Seagull dibangun lewat penggunaan e-platform 3.0 dan dua pilihan baterai. Perusahaan telah menyiapkan baterai BYD LFP dengan kekuatan 30 kWh dengan daya jelajah 305 kilometer dan baterai BYD LFP berkekuatan 38 kWh dengan jangkauan yang lebih jauh yakni 405 kilometer.

Kedua opsi baterai yang dipasangkan tersebut sudah mendukung fitur pengisian fast charging DC sehingga memungkinkan konsumen melakukan pengecasan hingga 80 persen dalam waktu 30 menit.

Sebagai salah satu daya pikat konsumen, mobil listrik BYD Seagull ini juga telah ditenagai dengan motor listrik berkekuatan 55 kW atau setara dengan 75 tk dan mampu mencapai kecepatan maksimum 130 kpj.

Bicara terkait dimensinya, model ini dibekali dengan panjang 3.780 mm, lebar 1.715 mm dan tinggi 1.540 mm dengan jarak sumbu roda 2.500 mm.

Mengenai fitur yang ditawarkan, salah satunya model ini juga dipersenjatai dengan instrumen cluster seluas 5 inci dan sistem infotainment 12,8 inci. Selain itu, gaya sporty pada mobil ini juga dihadirkan lewat penggunaan lingkar kemudi berdesain flat bottom serta didukung dengan wireless charging serta dua cup holder untuk kenyamanan konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hyundai Siaga Siap Dampingi Konsumen Selama Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan layanan Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga yang berlangsung dari 19 April hingga 1 Mei 2023. Rangkaian program tersebut siap mengawal konsumen selama mudik Lebaran Idul Fitri 2023.

“HMID berkomitmen untuk selalu mendampingi masyarakat Indonesia dalam pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman, termasuk saat perjalanan mudik Lebaran 2023. Sejalan dengan komitmen tersebut, HMID kembali menggelar program Hyundai siaga temani mudikmu untuk memberikan peace of mind kepada pemudik,” ungkap Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID.

HMID memperluas program Hyundai siaga temani mudikmu dengan menghadirkan 24 jam layanan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik, di antaranya Rest Area Cikampek KM 57 (19-25 April), Rest Area Palikanci KM 207A (19-23 April), dan SPBU Utama Raya Situbondo (19-25 April) saat perjalanan ke kampung halaman, serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B (24 April-1 Mei) saat kembali ke Jakarta. 

Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to- Vehicle (V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini