Sukses

Seva Tebar Promo Mobil Baru Selama Ramadhan

Seva sebagai platform pencarian mobil baru brand Astra yang berada di bawah naungan PT Astra Auto Digital, terus mencatatkan capaian positif. Selain jumlah pengguna, transaksi mobil baru melalui Seva pun turut meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - Seva sebagai platform pencarian mobil baru brand Astra yang berada di bawah naungan PT Astra Auto Digital, terus mencatatkan capaian positif. Selain jumlah pengguna, transaksi mobil baru melalui Seva pun turut meningkat.

"Pada 2022 kami mencatatkan jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) lebih dari 14 ribu unit dengan gross transaction value senilai Rp 4,1 triliun. Dan untuk tahun ini kami targetkan sebanyak 15 ribu SPK," terang CO-CEO Seva CK Yap di Jakarta, Rabu (29/3/2023) malam.

Disebutkan pula, jumlah transaksi yang masuk di tiga bulan awal tahun ini (Januari-Maret 2023) sudah mencapai 2.529 SPK. Adapun produk mobil baru yang ditawarkan Seva meliputi Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

Guna mencapai target yang telah dibidik, Seva pun menyiapkan strategi jitu. "Kami ada beberapa strategi untuk memanfaatkan momen-momen mendapatkan mobil baru seperti mudik Lebaran dan juga event otomotif GIIAS," ucap CK Yap.

"Sebagai platform digital, Seva juga akan terus memperkuat kampanye 'Jelas dari Awal' dengan berupaya menyasar ke kalangan anak muda untuk mendapatkan kemudahan membeli mobil baru secara online," tambahnya.

Sekadar informasi, Seva turut menawarkan promo menarik yang berlaku selama Ramadhan. Program ini dihadirkan untuk mempermudah masyarakat yang ingin mudik Lebaran di kampung halaman menggunakan mobil baru.

"Selama bulan Ramadhan, kami memiliki kampanye 'Raih Kenyamanan' yang menawarkan asuransi comprehensive mobil sampai dengan Rp 10 juta dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 juta setiap pembelian mobil melalui Seva," timpal CMO SEVA Dadi Hendriadi.

Untuk diketahui, asuransi comprehensive yang ditawarkan merupakan produk asuransi kendaraan Asuransi Astra, yaitu Garda Oto.

Sedangkan cashback angsuran berasal dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1-5 tahun. Promo ini berlaku hingga 23 April 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Unggulan Seva

Lebih lanjut Dadi menyampaikan, Seva memiliki tiga fitur unggulan untuk memudahkan konsumen dalam mewujudkan mimpinya memiliki mobil baru, yaitu car discovery, loan calculator, instant approval.

"Bukan hanya sekadar platform jual mobil baru, Seva juga menawarkan informasi kendaraan-kendaraan terutama yang dari Astra. Konsumen juga bisa mengetahui, dengan uang muka sekian, berapa besaran cicilannya," jelas Dadi.

"Untuk fitur Instant Approval, persetujuan kira-kira bisa didapat antara 15-30 menit selama konsumen memenuhi persyaratan untuk mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini