Sukses

Suzuki Perluas Pasar dan Pelayanan di Pekalongan

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku Main Dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer meresmikan dealer baru kota Pekalongan

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku Main Dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer meresmikan dealer baru kota Pekalongan. Dealer mobil tersebut berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah.

"Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki," terang Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS dalam keterangan resminya, Senin (27/3/2023).

Disebutkan, dealer Suzuki Gedong Jembar Batang dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) ini memiliki showroom seluas 572 meter persegi (m2) dan area bengkel resmi seluas 520 m2.

"Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap warga Batang, Pekalongan, dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil impiannya dari Suzuki Indonesia, mudah untuk melakukan perawatan mobil, dan membeli suku cadang maupun aksesori yang resmi juga terjamin kualitasnya," ujar Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar.

Untuk diketahui, dealer ketujuh (7) PT Gedong Jembar melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissor, four post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part.

Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Lengkap

Suzuki tidak hanya menawarkan berbagai jenis pelayanan, namun juga kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman.

Pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola.

Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari. Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.