Sukses

Kronologi Kecelakaan Mobil Salju yang Menewaskan Ken Block

Pereli profesional dan salah satu pendiri Hoonigan, Ken Block meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil salju (snowmobile).

Liputan6.com, Jakarta - Pereli profesional dan salah satu pendiri Hoonigan, Ken Block meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil salju (snowmobile).

Berita kematian pria asal California, Amerika Serikat ini dikonfirmasi oleh akun media sosial Hoonigan.

"Dengan penyesalan terdalam kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju hari ini. Ken adalah seorang visioner, perintis, dan ikon. Dan yang paling penting, seorang ayah dan seorang suami," tulis @thehoonigans pada Selasa (3/1/2023).

Kronologi

Dilansir dari laman TMZ, menurut Kantor Sheriff Wasatch Country, awalnya Ken Block sedang melibas hamparan salju sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Ketika melintas di lereng curam kendaraannya tiba-tiba terbalik dan mendarat di atasnya.

Dijelaskan lagi bahwa ia meninggal di lokasi kejadian karena luka yang diderita saat kecelakaan.

"Tuan Block sedang berkendara dengan rombongan tetapi sendirian ketika kecelakaan itu terjadi," kata kantor sheriff dalam sebuah pernyataan.

"Kami sedih mendengar kehilangan Kenneth dan hati kami bersama keluarga dan teman-temannya sangat terpengaruh," lanjutnya.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rifat Sungkar Berduka atas Kematian Ken Block

Pereli Rifat Helmy Sungkar atau lebih dikenal dengan Rifat Sungkar menyampaikan belasungka melalui laman Instagram resminya @rifato.

"Goodbye My Friend 💔

You will always inspired and forever in our heart 😔

Kenneth Paul Block @kblock43Nov 21, 1967- Jan 2, 2023," tulis Rifat sebagai caption.

Keduanya pernah bersaing di ajang New England Forest Rally (NEFR) yang merupakan seri ke 5 Rally America pada Juli 2013 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.