Sukses

Ratusan Bikers Ramaikan Puncak Maxi Yamaha Day 2022 di Gunung Ijen

Liputan6.com, Jakarta - Sukses diselenggarakan di 9 kota besar di Indoensia, Maxi Yamaha Day 2022 kembali memasuki puncaknya yang digelar di area perkemahan Paltuding, Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur pada akhir pekan (26 dan 27 November 2022).

Dengan mengusung konsep Ride & Camp, sebanyak lebih dari 600 pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai kota di Jawa Timur melakukan touring dari 3 titik keberangkatan, yaitu Sidoarjo, Malang dan Jember menuju Banyuwangi.

Tidak hanya berkumpul untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara, para peserta juga turut merasakan sensasi berkemah menikmati keindahan alam Pegunungan Ijen.

“Lebih dari 4.000 bikers di 10 kota besar telah terlibat mengikuti kegiatan riding serta camping yang menjadi konsep utama dari perhelatan Maxi Yamaha Day tahun ini. Mereka pun dengan bangga, menunjukan nilai persaudaraan serta kecintaannya terhadap hobi berkendara dengan menggunakan line up skutik Maxi Yamaha," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain melakukan peluncuran produk baru XMax Connected secera lokal di wilayah Jawa Timur, acara penutup Maxi Yamaha Day 2022 ini juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan lainnya yang tak kalah menarik.

Mulai dari kegiatan hiburan seperti lomba kelompok antar komunitas, malam api unggun, pesta BBQ hingga special performance dari atas panggung utama yang dibawakan oleh para artis dan band lokal Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Konten menarik

Berbagai hidangan kuliner serta souvenir lokal khas Banyuwangi juga turut dijajakan di booth-booth yang tersedia di lokasi acara.

Tidak hanya itu, guna mendukung performa dan kondisi sepeda motor para peserta tetap dalam kondisi prima, Yamaha juga turut menyediakan area free check kendaraan dengan berbagai program servis dan pembelian spare part di lokasi acara.

"Dengan konsep yang sekarang adalah Ride & Camp, jadi tidak hanya touring tapi ada pengalaman camping juga. Dan menariknya seri Big Bang ini bertempat di Gunung Ijen Banyuwangi, jadi kita sama rekan-rekan bisa sekalian melihat fenomena Blue Fire yang hanya ada dua di dunia. Satu di Islandia dan satu lagi ya di Gunung Ijen Banyuwangi ini, " pungkas Anton.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS