Sukses

Yamaha Rilis Skutik Baru, Desainnya Mirip Nmax

Liputan6.com, Jakarta - Segmen skuter matik masih mendapat perhatian yang cukup besar dari masyarakat. Hal ini menjadi salah satu alasan bagi Yamaha untuk merilis skutik terbarunya, Yamaha Majesty S 2022.

Kehadiran skuter matik gambot ini desainnya mirip dengan Yamaha Nmax, di mana bagian depannya dibuat hampir senada. Meski demikian, tampilan skutik kini lebih dinamis berkat pengadopsian desain lampu depan, lampu sein, serta windshield yang catchy.

Model anyar ini juga dibekali dengan jok dengan stoper, di mana posisi duduk pengendara jauh lebih rendah dibandingkan dengan pembonceng. Alhasil, stoper tersebut juga bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyandarkan pinggul saat berkendara.

Sementara bagian belakangnya, Yamaha Majesty S 2022 hadir dengan desain yang lebih ringkas namun tetap memperhatikan tampilan modern yang terpancar lewat mika lampu belakang dan lampu sein.

Untuk kompartemen penyimpanan barang, di bagian depan, dua buah kantung telah dipersiapkan untuk bisa menyimpan barang berdimensi kecil sehingga memudahkan pengguna untuk mengambilnya.

Pelek depan dan belakang didesain dengan motif palang lima berkelir hitam, dan datang dengan ukuran 13 inci. Pelek tersebut dibalut dengan karet berukuran 120 di bagian depan, dan 130 di bagian belakang.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Ditenagai Mesin 155cc

Berbicara mengenai kapasitas mesinnya, Yamaha Majesty S 2022 dibekali dengan mesin bersilinder tunggal berkubikasi 155 cc 4 langkah dengan dukungan SOHC yang didinginkan oleh radiator.

Mengenai tenaga yang dihasilkan, di atas kertas motor ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 15 tk dan torsi 13,7 Nm. Untuk kapasitas bahan bakarnya, berdasarkan spesifikasi resminya tangki tersebut mampu menampung hingga 7,4 liter.

Untuk aspek keselamatan, model ini telah dipersenjatai dengan rem cakram di bagian depan dan belakang, sehingga memberikan rasa aman kepada pengguna untuk melakukan pengereman.

Demi memikat konsumen, Yamaha Majesty S 2022 ini dihadirkan dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti kuning, abu-abu metalik, hitam metalik dan putih.

Menyoal harga yang ditawarkan, satu unitnya dibanderol seharga 379.500 Yen atau setara dengan Rp 39,9 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.