Sukses

Top 3: JMC Gelar Edukasi Seputar Oli Mesin dan Penggemar Gresini Racing MotoGP Kebanyakan dari Indonesia

Kopdar atau kopi darat bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota, selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk berbagi wawasan seperti yang diulas dalam artikel "Gandeng Komunitas Lain, JMC Gelar Edukasi Seputar Oli Mesin".

Liputan6.com, Jakarta - Kopdar atau kopi darat bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota, selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk berbagi wawasan seperti yang diulas dalam artikel "Gandeng Komunitas Lain, JMC Gelar Edukasi Seputar Oli Mesin".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kejutan Akhir Bulan, Wuling Almaz RS EX Turun Harga" dan "Penggemar Gresini Racing MotoGP Kebanyakan dari Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Gandeng Komunitas Lain, JMC Gelar Edukasi Seputar Oli Mesin

Akhir pekan biasanya dimanfaatkan para anggota komunitas untuk melakukan kopi darat (kopdar). Tujuannya, selain untuk menjalin silaturahmi antar anggota tetapi juga untuk memperluas wawasan dan pengalaman.

Kegiatan inilah yang dilakoni Journalist Max Community (JMC) pada Minggu (25/9/2022) di Black Stone Garage, Jakarta Selatan. Tidak cuma kopdar, pengguna skutik Maxi itu juga menggelar sharing session seputar oli mesin sepeda motor serta nonton bareng MotoGP Jepang 2022 bersama komunitas motor lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kejutan Akhir Bulan, Wuling Almaz RS EX Turun Harga

Wuling Motors (Wuling) memberikan kejutan di akhir September ini dengan menghadirkan penawaran istimewa untuk Wuling Almaz RS EX.

"Wuling memberikan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini," terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Penggemar Gresini Racing MotoGP Kebanyakan dari Indonesia

Kerjasama antara Federal Oil dengan Gresini Racing telah terjalin cukup lama. Setidaknya keduanya sudah berkolaborasi selama 10 tahun.

Federal Oil sendiri secara konsisten menggaungkan dukungannya untuk tim balap asal Italia itu. Dan menariknya, pengikut Gresini Racing di sosial media pun kebanyakan dari Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.