Sukses

Top 3: Fitur Penghemat Bensin dan Mini Rilis Model Khusus

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara untuk menghemat bahan bakar agar tidak terlalu sering mampir ke SPBU adalah mengadopsi gaya berkendara eco driving. Selain itu, Anda bisa memahami fitur-fitur penting yang diulas dalam artikel "Selain Penerapan Eco Driving, Fitur-Fitur Ini Bisa Bantu Irit Bensin"

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mainan Baru Sultan Indonesia, New Range Rover Mulai dari Rp 5,9 Miliar" dan "Rayakan 20 Tahun Eksistensi di Amerika, Mini Rilis Model Khusus". Berikut rangkumannya.

1. Selain Penerapan Eco Driving, Fitur-Fitur Ini Bisa Bantu Irit Bensin

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) membuat resah para pengguna mobil dan kendaraan bermotor lainnya. Pasalnya pengeluaran untuk beli bensin jadi lebih besar dari biasanya.

Menyikapi kenaikan harga BBM ini, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan pengguna mobil agar penggunaan BBM lebih efektif dan efisien. Salah satunya dengan menerapkan eco driving saat berkendara.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mainan Baru Sultan Indonesia, New Range Rover Mulai dari Rp 5,9 Miliar

PT JLM Auto Indonesia meluncurkan new Range Rover di Astha District 8, Jakarta, Senin (26/9/2022). SUV premium asal Inggris ini ditawarkan mulai dari Rp 5,9 miliar off the road.

Seiring dengan peluncuran new Range Rover untuk pasar nasional, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo yakin dan optimistis, Jaguar Land Rover dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. Rayakan 20 Tahun Eksistensi di Amerika, Mini Rilis Model Khusus

Untuk merayakan eksistensi 20 tahun brand Mini di Amerika Serikat, pabrikan kini menyodorkan edisi khusus melalui model Mini Cooper S Hardtop 4 pintu.

Adapun yang menjadi pembeda pada model yang dirilis kali ini adalah penggunaan warnanya. Disebutkan dari Carbuzz, hatchback hardtop 4 pintu dibekali dengan warna spesial yang terdiri dari merah, biru dan putih, sebuah nuansa yang begitu identik dengan bendera Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.