Sukses

Unik, Flagship Store NIU di Bali Dibangun dari Plastik Daur Ulang

PT Utomo International (UTOMOCORP) bersama mitranya PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali meresmikan flagship store pertama NIU Mobility di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - PT Utomo International (UTOMOCORP) bersama mitranya PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali meresmikan flagship store pertama NIU Mobility di Bali. Berdiri di atas lahan seluas 80 meter persegi, dealer ini berlokasi di Jalan Danau Tamblingan No. 178, Sanur, Denpasar, Bali.

"Seperti yang kita ketahui Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap NIU juga bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan desain futuristik, nyaman dan aman dikendarai dengan teknologi unggul di kelasnya," terang Denny Utomo, CEO PT Utomo International dalam keterangan resminya.

Disebutkan, flagship Store NIU di Bali merupakan dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch. Semua elemen desain bangunannya terbuat dari plastik daur ulang.

"Kami bangga membuka NIU Flagship store pertama yang terbuat dari plastik daur ulang. Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali," kata Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik.

Untuk diketahui, Store NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03. Khusus untuk motor listrik Gova03 ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaing Rp 26,4 juta untuk OTR Bali.

Dealer ini memiliki rancangan interior yang menggambarkan suasana futuristik dan juga ramah lingkungan melalui elemen desain store NIU terbaru, termasuk NIU Lab yang canggih untuk servis dan perbaikan.

Selain itu ada pula kedai kopi untuk mendiskusikan ide dan kemitraan yang berkelanjutan, dan penyimpanan untuk memastikan stok tetap tersedia di Bali untuk permintaan yang terus meningkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerakan Make Bali Electric

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pula deklarasi “Make Bali Electric” sebagai gerakan yang mendukung revolusi “No Pollution” yang diinisiasi oleh NIU Bali bersama dengan beberapa mitra bisnis yang memiliki usaha di Bali seperti Melia, Noa Bikes, Aizen, Ayo, W Hotel, Lost Linderberg, Island Brewery, Waterbom, Spice Islands, Smoked Garage, NIU Global, Sungai Watch dan Skute.

Bahkan sebelum pembukaan Flagship Store NIU pertama di Bali, beberapa bisnis terkemuka di Bali sudah memilih NIU sebagai merek pilihan mereka untuk mobilitas listrik. Di antaranya adalah bisnis persewaan dan platform Mute, Noa bikes, Aizen, Ayo Vehicle Sharing dan Skute.

Bisnis persewaan dan platform ini memiliki pelanggan B2B seperti hotel W, Lost Lindenberg, Melia dan Island Brewing, yang telah memiliki armada NIU sendiri untuk tamu atau operasi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini