Sukses

Top 3: 100 Pemilik Pertama Mobil Listrik Wuling Air EV dan IMOS 2022 Bisa Merangsang Pertumbuhan Industri Sepeda Motor

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan ramah lingkungan seperti mobil listrik diyakini akan menjadi alat transportasi masa depan. Konsumen pun kini sudah tak ragu lagi dalam mengadopsi energi bersih, buktinya diulas dalam artikel "Wuling Kirim Mobil Listrik Air EV untuk 100 Pemilik Pertama di Indonesia".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Gelar Juara Dunia F1 2022 di Depan Mata, Max Verstappen Puji Performa RB18" dan "IMOS 2022 Diyakini Bisa Merangsang Pertumbuhan Industri Sepeda Motor". Berikut rangkumannya.

1. Wuling Kirim Mobil Listrik Air EV untuk 100 Pemilik Pertama di Indonesia

Wuling Motors mulai mengirim Air EV ke-100 pemilik pertama di Jakarta. Berlokasi di Senayan Park, kegiatan yang digelar secara eksklusif ini turut menjadi penanda dimulainya distribusi mobil listrik mungil terbaru asal Cina ini.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat untuk Wuling Air EV.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gelar Juara Dunia F1 2022 di Depan Mata, Max Verstappen Puji Performa RB18

Max Verstappen tampil dominan dengan memenangkan F1 GP Italia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza, Minggu (11/9/2022). Hasil ini membawa pembalap Red Bull Racing itu semakin kokoh di puncak klasemen sementara Juara Dunia F1 2022.

Max Verstappen mengaku, di awal-awal balapan dirinya sangat berhati-hati terlebih lagi ia memulai start dari posisi tujuh (7).

Baca selengkapnya di sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. IMOS 2022 Diyakini Bisa Merangsang Pertumbuhan Industri Sepeda Motor

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar pada 2-6 November 2022, di JCC, Senayan, Jakarta. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri roda dua di Tanah Air.

Kembali hadir setelah absen karena pandemi Covid-19, AISI yakin IMOS 2022 akan menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan seluruh lini industri sepeda motor di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.