Sukses

Terjadi Lagi, Parkir Mobil di Tengah Jalan Jadi Biang Kerok Kemacetan

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pengguna kendaraan bermotor yang bijak, saat memutuskan lokasi untuk parkir sebaiknya jangan berpotensi menghambat arus lalu lintas. Jika parkir sesuka hati, tentu akan menyusahkan pengguna jalan lainnya dan menimbulkan kemacetan.

Seperti halnya LCGC Toyota Calya ini. Mobil tersebut diparkir di tengah jalan hingga membuat seorang pemotor begitu kesal.

Video yang memperlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @v4blue pada sehari lalu. "LCGC Meresahkan," tulisnya.

Parkir Tengah Jalan

Awalnya pemilik akun bernama Xabiru memerlihatkan LCGC Calya yang diparkir di tengah jalan. Alhasil bodi mobil mengadang laju-laju kendaraan dari arah berlawanan.

"Macet dari sini sampai sana," kata pria perekam video.

Gara-gara mobil berwarna hitam tersebut kemacetan semakin parah dan mengular. Tak hanya terjadi satu jalur saja, melainkan dua jalur tanpa bisa bergerak sama sekali.

Mobil parkir sembarangan ini membuat pria pengendara motor sport full fairing emosi. Ia terpaksa menunggu mobil LCGC tersebut dipindahkan untuk melanjutkan perjalanan.

"Parkir lo bangs*t," katanya.

Meresahkan

Dalam pantauan Otosia pada Senin (12/9) pukul 09.00 WIB, video ini telah disukai lebih dari 22 ribu kali dan dikomentari 804 kali. Netizen pun ikut resah dengan kelakuan buruk pengendara LCGC tersebut.

"Maapkeun kasar, lagi kacaušŸ˜­," tulis Vin

"Rata2 lcgc ga lg jalan ga parkir ngagokan," jelas RN

"wkwkwk dikira parkir dikomplek perumahan yang jalannya buntu," ungkap Gadget Max

"Sekarang gua tau kalo macet yang di depan ngapainšŸ˜‚šŸ˜‚," komentar Alghayzhi

"mau heran tapi lcgc, gajadi heran šŸ˜‚," tulis KashaperĀ 

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya diĀ https://www.tiktok.com/@v4blue/video/7141667575783656730

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Mampir ke Warung, Emak-Emak Ini Tinggalkan Mobilnya di Tengah Jalan

KelakuanĀ emak-emakĀ ketika mengendarai kendaraan bermotor kerap kali tidak bisa diprediksi oleh pengguna jalan lainnya. Bahkan ada yang nekat parkir di tengah jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

Seperti halnya emak-emak pengendaraĀ Toyota AgyaĀ ini. Ia parkir mobilnya di tengah jalan diduga untuk mampir beli beras.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Sabtu (10/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Beli Beras

Awalnya sebuah mobil LCGC Agya berhenti di tengah jalan. Tak lama seorang emak-emak keluar dari mobil lalu meninggalkan mobilnya itu di tengah jalan.

Tak ayal kondisi ini membuat pengendara di belakangnya kesal. Ia benar-benar tak menyangka jika emak-emak itu akan parkir mobil di tengah jalan.

"Lah, malah parkir," kata pria perekam video.

"Orang lain lagi antre di belakang, Ya Allah ibu-ibu," lanjutnya.

"Terus pergi dia," timpal seorang wanita.

Cukup lama mobil berwarna silver itu dibiarkan di tengah jalan. Kemudian emak-emak itu kembali dengan bersama seorang pria yang memanggul karung berukuran sedang, diduga berisi beras.

Diduga emak-emak itu keĀ warungĀ pinggir jalan untuk beli beras. Lalu karung tersebut dimasukkan ke dalam bagasi mobil dan setelahnya emak-emak langsung melanjutkan perjalanan.

Komentar Warganet

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan kelakuan emak-emak tersebut.

"Klo aku yg di dlm mobil trun langsung samperin ada" aj parkir sembarangan gtu," yuli.ana.376

"Pintere si emakšŸ‘šŸ‘šŸ‘pinter bikin malu keluarga," jelas aditipusparani

"Emak2 ga naek motor atau mobil sama2 meresahkan," ungkap nis.96

"Ya Allah..bisa beli mobil tapi gak bisa beli vitamin otak..," komentar puput_panda

"Klo dah baretttttt tu mobil baru kapok... Coba deh," tulis shara.jeannice

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya diĀ https://www.instagram.com/reel/CiT59_2g6hb/?utm_source=ig_embed&ig_rid=d688a188-15e9-4d2b-8ce8-2b8efc708612

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.