Sukses

Vakum 2 Tahun, Yamaha Bikin Acara Kumpul-Kumpul Pengguna Motor Maxi Lagi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Maxi Yamaha Day.

Liputan6.com, Jakarta - Berhenti digelar selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Maxi Yamaha Day.

Berlangsung selama September hingga November 2022, aktivitas ini akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali, dan Surabaya.

Mengusung konsep ride & camp, Maxi Yamaha Day kali ini para pengguna skutik XMax, NMax 155, Aerox 155 dan Lexi di Indonesia tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati touring. Namun, para komunitas ini juga turut diajak untuk merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sambil menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing Public Relation PT YIMM mengatakan, sejak pertama kali hadir pada 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha dalam menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka.

"Dan melihat tingginya antusiasme peserta yang ditunjukan setiap tahun, kali ini Maxi Yamaha Day datang dengan mengusung konsep baru, yaitu ride & camp. Melalui konsep anyar tersebut kami mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta melalui berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle dan juga product experience," ungkap Anton di sela-sela acara Yamaha Maxi Day, di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2022).

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2022 telah resmi dimulai 10 hingga 11 September dan mengambil lokasi di bumi perkemahan Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Pada event perdana ini, sebanyak lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dan awak media nasional yang berasal dari wilayah Jabodetabek turut dilibatkan untuk meramaikan jalannya acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian kegiatan

Kegiatan sendiri dimulai dengan pelepasan para peserta yang dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong.

Rombongan kemudian melakukan city touring terlebih dahulu untuk menyambangi berbagai landmark serta ikon kota sebelum kemudian menuju ke Gayatri Mountain Adventure yang menjadi lokasi utama acara. Setibanya di lokasi camping yang berada tepat di lereng Gunung Gede – Pangrango itu, berbagai kegiatan menarik pun telah siap menyambut para rombongan peserta touring.

Mulai dari games yang bersifat team building seperti lomba balap karung, tarik tambang dan outbond, hingga kegiatan malam keakraban yang dibalut dalam bentuk pesta barbeque dengan api unggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.