Sukses

Top 3: Distributor Baru United E-Motor dan Warna Baru Yamaha WR 155 R

Untuk memperluas distribusi sebuah produk, tentu dibutuhkan penambahan distributor. Hal ini yang dilakukan PT. Terang Dunia Internusa yang diulas dalam artikel "United E-Motor Bakal Punya Distributor Baru, Bidik Pemasaran Lebih Luas".

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperluas distribusi sebuah produk, tentu dibutuhkan penambahan distributor. Hal ini yang dilakukan PT. Terang Dunia Internusa yang diulas dalam artikel "United E-Motor Bakal Punya Distributor Baru, Bidik Pemasaran Lebih Luas".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Harga BBM Naik, Menteri Perhubungan Bakal Umumkan Tarif Baru untuk Ojol" dan "Yamaha WR 155 R Tampil dengan Warna Baru, Harganya Rp 38 Jutaan".

1. United E-Motor Bakal Punya Distributor Baru, Bidik Pemasaran Lebih Luas

PT. Terang Dunia Internusa berencana untuk menunjuk PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (SBI) sebagai distributor resmi United E-Motor. Hal ini untuk mendukung perluasan distribusi motor listrik United E-Motor.

"Perusahaan distribusi ini sudah tercatat di lantai bursa dengan kode saham 'BIKE'," terang Andrew Mulyadi, Direktur PT. Terang Dunia Internusa (United Bike) dalam keterangan resminya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Harga BBM Naik, Menteri Perhubungan Bakal Umumkan Tarif Baru untuk Ojol

Pemerintah Indonesia resmi menaikkan harga jual Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi pada Sabtu (3/9/2022) siang. Kenaikan harga tersebut harus dilakukan lantaran selama ini BBM bersubsidi lebih banyak dinikmati oleh para pengguna kendaraan pribadi.

Atas dasar kenaikan harga BBM tersebut, banyak pergolakan di masyarakat, terlebih bagi para pengemudi ojek online yang mengeluhkan harga BBM yang cukup mahal.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Yamaha WR 155 R Tampil dengan Warna Baru, Harganya Rp 38 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan grafis dan warna baru. Kali ini, motor offroad andalan pabrikan asal Jepang ini, WR 155 R mendapatkan penyegaran baru tersebut, untuk memanjakan konsumennya di Tanah Air.

Kali ini, Yamaha WR 155 R sudah tersedia dengan warna black dan blur, serta kombinasi grafis baru.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.