Sukses

Yamaha WR 155 R Tampil dengan Warna Baru, Harganya Rp 38 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan grafis dan warna baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan grafis dan warna baru. Kali ini, motor offroad andalan pabrikan asal Jepang ini, WR 155 R mendapatkan penyegaran baru tersebut, untuk memanjakan konsumennya di Tanah Air.

Kali ini, Yamaha WR 155 R sudah tersedia dengan warna black dan blur, serta kombinasi grafis baru.

Yamaha WR 155 R Black memiliki perpaduan warna hitam dan cyan, yang merepresentasikan karakter sporty, agresif dan fashionable. Motor ini mewakili jiwa biker yang ingin jadi pusat perhatian dan tampil makin percaya diri saat berkendara di jalanan.

Terlebih, bagi para penghobi touring dan aktivitas adventure lainnya yang ingin mengekspresikan kecintaan terhadap kegemaran mereka bersama motor off road unggulan Yamaha ini. WR 155 R Black juga memiliki warna baru pada rangka yang kini juga dibubuhkan warna cyan sehingga tampak lebih atraktif.

Sedangkan WR 155 R Blue menggambarkan karakter modern dan luxury yang sesuai buat mereka yang ingin terlihat berani dan elegan. Yamaha menyematkan warna biru pada WR 155 R Blue, yang terinspirasi dari warna line up motor off road Yamaha berkapasitas lebih besar, sehingga imej off road melekat sangat kuat.

Selain itu juga terdapat sentuhan warna silver pada rangka WR 155 R Blue ini yang merupakan warna baru yang berbeda dari sebelumnya.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, produk motor off road semakin diminati masyarakat sehingga Yamaha terus melakukan inovasi dan pembaruan sesuai dengan perkembangan tren adventure terkini.

"Respons positif ini juga membuat kami kerap menghadirkan warna baru dan penyegaran warna yang makin menambah ketertarikan konsumen terhadap WR 155 R. Seperti yang kami lakukan dengan meluncurkan Yamaha WR 155 R Black, yang memiliki kombinasi warna baru dan WR 155 R Blue bergrafis baru," ungkap Antonius Widiantoro, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Ketangguhan WR 155 R telah menemani para penggunanya menaklukan beragam trek offroad. Paling superior di kelasnya dengan power dan torsi terbaik memberikan kenikmatan adventure yang maksimal.

Untuk Yamaha WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Model ini juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155 R dengan warna dan grafis anyar ini dipasarkan seharga Rp 38.060.000 on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.