Sukses

United E-Motor Bakal Punya Distributor Baru, Bidik Pemasaran Lebih Luas

PT. Terang Dunia Internusa berencana untuk menunjuk PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (SBI) sebagai distributor resmi United E-Motor. Hal ini untuk mendukung perluasan distribusi motor listrik United E-Motor.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Terang Dunia Internusa berencana untuk menunjuk PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (SBI) sebagai distributor resmi United E-Motor. Hal ini untuk mendukung perluasan distribusi motor listrik United E-Motor.

"Perusahaan distribusi ini sudah tercatat di lantai bursa dengan kode saham 'BIKE'," terang Andrew Mulyadi, Direktur PT. Terang Dunia Internusa (United Bike) dalam keterangan resminya.

Terkait rencana ini, Henry Mulyadi, Komisaris Utama PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk, mengaku siap ambil bagian dalam gerakan revolusioner pemasaran motor listrik di Indonesia.

Untuk itu, SBI akan menyiapkan berbagai strategi yang berfokus pada jaringan distribusi hingga ke seluruh wilayah Tanah Air.

"Kami akan memasarkan lewat jaringan yang sudah kami bangun dalam memasarkan sepeda. Ditambah berbekal semangat nasionalisme yang tinggi, SBI mendukung penuh penyebaran motor listrik produksi dalam negeri ini," jelasnya.

Sekadar informasi, United E-Motor telah hadir di Indonesia sejak akhir 2020. United E-Motor merupakan motor listrik produksi lokal dengan kualitas tinggi, bergaransi, inovatif, terjangkau dan siap bersaing dengan produk motor listrik luar negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Hadirkan Model Baru

United E-Motor sendiri telah merilis tipe teranyarnya, yaitu T1800. "Ke depannya, siap diluncurkan beberapa model yang bervariasi dan lebih dinamis, serta fitur-fitur yang up-to-date," kata Andrew.

Lebih lanjut Andrew menyebut bahwa United E-Motor adalah produk yang eco-friendly. "Hal ini selaras dengan keseriusan pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) pada 2060," imbuhnya.

Dirinya juga menjelaskan, produksi United E-Motor memiliki persentase Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) cukup besar.

Dengan begitu produksi United E-Motor akan menciptakan multi-player effect yang banyak untuk mendukung perekonomian nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.